Wednesday 16 December 2009

About Me

Perkenalkan saya Subkhi Suryanto

Dengan semakin maraknya dunia internet yang digunakan untuk berbagai macam keperluan dalam mencari informasi dan khusunya bagi anda atau siapapun yang ingin memulai bisnis online dengan dengan cara yang tepat, maka atas dasar keperluan itulah saya bangun blog ini

Sebelumnya saya ingin anda tahu bahwa saya bukannlah orang yang sangat ahli dalam bidang IT atau berbisnis internet akan tetapi pengalaman, riset dan terus mencoba yang membuat saya menjadi sekarang ini

Saya memulai mempelajari bisnis internet sejak awal 2009 ketika awal duduk di bangku kuliah dengan jurusan Electrical Engineering dI salah satu perguruan tinggi negeri di depok

Namun saya selalu berpikir bahwa Internet akan selalu maju dan akan terus berkembang seiring perkembangan zaman dan memiliki potensi yang sangat besar untuk berbisnis

Kuliah atau pelajaran saya tidak ada berhubungan dengan Internet ataupun bisnis online sedikitpun 

Tetapi dengan kamuan belajar yang keras akhiran nya saya menemukan sebuah metode yang sangat ampuh yang digunakan untuk menghasilkan uang jutaan hingga puluhan juta dari internet bahkan untuk siapapun atau latar belakang apapun anda

Temukan semua share nya di blog saya ini


Jika saya bisa semua orang pun bisa selama ada niat dan kemauan belajar

Ini hanya masalah anda "Mau atau Tidak"

Share this

104 Responses to "About Me"

  1. Wah, dari SMA emang udah jenius SUKSES terus ya
    aku ahmad temen SMA, baru gabung di jutawan-net.com bantu ya biar sukses juga.....

    ReplyDelete
  2. Assalamu`alaikum WR WB
    ini saya www.jutawan-net.com/?id=khariful
    aku mau tanya mas, Gimana cara mnyingkat web replica sy itu mas?? makasih.
    saya 0817 914 3732

    ReplyDelete
  3. salam kenal,
    saya juga member jutawan-net, anda bisa coba di
    http://tinyurl.com/
    1. masukkan alamat url lengkap anda
    2. di kolom ke dua ketik nama yang anda inginkan
    3. klik "make tinyurl

    selesai!! slamt mencoba yach...

    ReplyDelete
  4. nama saya adam saya mau bertanya pak gimana cara meiklankqn di kliksaya.com dari pemilihan iklan,kategori,judul,teks dan penawaran harga saya msh belum terlalu paham walaupunsudah mengikuti metode yg bapak berikan saya member jutawan-net dgn username lusyfer mohon sarannya pak terima kasih

    ReplyDelete
  5. Nama saya aditia pekik,saya mau tanya klo sudah ada pemesan trus apa yg harus kita lakukan?sedangkan pada laporan sudah ada tanda bukti transfer..apa secara otomatis difollow up atau pake cara manual?trima kasih
    BRAVO..

    ReplyDelete
  6. gmn crnya??????????terus terang sy bnr-bnr gaptek,sy jg pngen kul dgn biaya sndri karena kebetulan bpk dah g da smntara sdr2 kyae pd ngeluh dg membiayai q trus tlong q

    ReplyDelete
  7. salam kenal mas Subkhi ... ^_^

    ReplyDelete
  8. Mohon Bantuan nya ya Mas Subkhi...^^

    ReplyDelete
  9. Saya baru menemukan web dan blog mas Subkhi hari ini (15-Mei-2010), Anda seorang pemuda yang telah sukses dan mau ber bagi dengan orang lain terutama pada para pemula bahkan yang belum pernah berbisnis online alias pemula, jujur saya katakan, saya iri sekali melihat kesuksesan Anda makanya saya berkunjung ke blog ini untuk memberikan support pada diri saya sendiri dan kepada pengunjung blog ini, kesuksesan mas Subkhi patut kita ikuti...

    ReplyDelete
  10. Rahasia Website Pemula: Wah salam kenal juga pak davit ...

    ReplyDelete
  11. Jujur saja saya salut dg mas Subkhi dengan semua yang sudah dimiliki,masih terus fokus dan bekerja keras dan mau berbagi ilmu dan pengalaman kepada sesama...Amien

    ReplyDelete
  12. salam kenal..., jika mau belajar sulap mudah dan ilmu hipnotis, bisa disimak disini...thx

    ReplyDelete
  13. salam kenal mas subkhi...anda muda tapi bisa sukses seperti sekarang tentunya hal itu tidak didapat seperti 'membalik telapak tangan',tapi didapat dengan bekerja 'keras' dan bekerja 'cerdas', salut untuk anda dan salam sukses selalu....

    ReplyDelete
  14. Memulai bisnis internet : Salam kenal juga pak. Ya pak betul semua butuh keuletan kesabaran dan tanpa henti terus mau belajar.
    Salam sukses juga untuk anda :-)

    ReplyDelete
  15. Sehubungan dengan bisnis teman-teman jalankan saya ada solusi nich, beriklan murah selama 3 tahun masa tayangnya dan kita aka di bayar lagi serta banyak benefit lainnya. Silahkan bergabung bro ... baru masa Pra Launching ... http://ambil.info/pralaunching

    ReplyDelete
  16. salam pak..
    saya sudah bergabung jadi membr 3 minggu ini tapi saya gak bisa donlowd 8 e book utama itu pak..
    disemua warnet dah saya coba tpi dlalu jawaban dari yg saya donwlod itu ERORR
    mohon jawaban nya kenapa ya pak..???

    ReplyDelete
  17. Liana: Sdr. liana kemungkinan dari permasalahan anda sudah kami jawab via email.Trims

    ReplyDelete
  18. ini saya http://www.jutawan-net.com/?id=putra
    Mas Subkhi bagaimana cara membuka blog saya tersebut? maklumlah saya ini pemula dan gaptek. email : putra.nurali@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  19. Putra:
    Salam,
    Sudah kami kirim kan ke email pak!

    ReplyDelete
  20. kalau ini memang benar
    tolong buktikan kepada saya

    ReplyDelete
  21. Mas subkhi, saya mau ucapain terima kasih buat bimbingannya ya. Dari anda kini saya bisa berpenghasilan rutin walau baru sebagai affiliate. Semoga sama pacarnya tetep langgeng terus hhihih...

    ReplyDelete
  22. ass slm knl bener gak ya jujur nih

    ReplyDelete
  23. Bagi yang mau belajar bikin blog, silakan kunjungi www.modal_tekun.com
    mari belajar bersama......

    ReplyDelete
  24. Mas subkhi salam kenal dari ane paulus dedy
    Ane jadi penasaran . . .tlng donk ksh pnjelasan yang detail . .usha in bergerak dalam bidang apa,perlu modal apa gak trus gmana pndaftaranya,kayak mana kerjanya . . . .krimkan ke email ane ya boss . . .
    Email :paulusoce@yahoo.com

    Salam ane
    paulus dedy

    ReplyDelete
  25. Salam kenal sebelumnya mas Subkhi, setelah saya baca ulasan tentang diri Anda di atas, saya menilai Anda adalah sosok yang dahsyat ! Bagaimana tidak, di usia yang masih belia Anda sudah mampu mengarahkan fokus ke arah yang dicita-citakan, ini sepele tapi sulit untuk kita lakukan. Anda sepertinya sudah memahami syntak atau urutan untuk bisa sukses di bisnis online. Kedepannya saya berharap ingin belajar kepada Anda, jika diijinkn.

    ReplyDelete
  26. Salam kenal juga mas, tentu saya dan tim disini pasti akan selalu senang bisa berbagi dan sharing ilmu bisnis online.

    ReplyDelete
  27. salam pak Subkhi Suryanto, saya tertarik dengan bisnis ini..
    saya orang awam yang pengen membantu kebutuahan keluarga ,,,,
    bagaimana trick dan berapa modal yang harus saya keluarkan....

    thank`s bro
    email: fajar_hab@yahoo.com

    ReplyDelete
  28. berapa modal awal yang harus saya keluarkan jujur saya bukan golongan orang atas...
    cuma pengen bantu penghasilan keluarga saja...
    apa saya harus punya koneksi internet sendiri....

    thank`s bro
    email: fajar_hab@yahoo.com

    ReplyDelete
  29. salam
    pak subkhi semoga saya juga bisa sukses ya
    tp belum bisa datpar nih....heheheh
    tuggu gAjian dulu

    ReplyDelete
  30. ass.wr.wb
    mas saya udah order tapi insyo besok trf
    saya mau tanya, apakah ada biaya lagi selain 250ribu
    coz dana saya mepet banget, klo masih ada biaya tambahan, saya mundur dulu mas
    tlg bales
    reza_maulana18@rocketmail.com

    ReplyDelete
  31. pak subkhi aku mau tanya apakah aku sudah terdaftar di jutawan. soalnya aku sudah daftar
    balas : paulussmj@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  32. aku mau tanya apakah butuh modal

    ReplyDelete
  33. mantap mas subkhi,
    saya salut dengan anda =)

    ReplyDelete
  34. saya bersyukur bisa kenal Mas Subkhi. Terus terang saya merasa dapat ilmu yang bermanfaat dan sudah saya buktikanl. saya sudah bisa membuat WEB walaupun sangat sederhana, namun lumayan bisa menampung semua BISNIS saya dalam satu WEB. sehingga satu kali promosi 9 Bisnis yang saya ikuti, semua orang bisa mengakses Bisnis saya tanpa melakukan Promosi berulang-2. Trims. www.saroji.co.cc

    ReplyDelete
  35. Salam...

    Mas Subkhi,,,, saya Icha 23 thn, mhsiswi..
    jujur saya masih trlalu awam dgn bisnis yg bginian.. soalnya banyak banget bisnis d dunia maya yg sprti ini yg sudah acap kali saya temui ketika lg browsing d internet. kadang ad rasa prcaya dgn testimonial2 yg d muat, akan tetapi saya masih berat untuk memulai (wlwpun niat ada sih) soalnya saya takut kena tipu sprti yg prnah dialami oleh seorang teman saya. bsa d jelasin ga cara2nya dan sistim2 atau penjelasan2 yg lainnya yg harus dilakukan dlm bisnis ini sebagai pemula yg awam secara detail.
    mohon penjelasannya d kirim ke email saya
    reezhae_cute@yahoo.co.id
    Thank's

    ReplyDelete
  36. salam kenal,,sblumnya maaf mas subkhi,,awalnya saya tertarik dngn bahsan ini,tapi di akhir ko malah UUD ya(ujung"nya duit,hehe) dng di suruh transfer,pdhal di judulnya kan tanpa modal...
    makasih...
    wans_1602@yahoo.com

    ReplyDelete
  37. Di bagian depan anda bisa baca lagi, kami memberikan 2 bonus gratis aga anda bisa mencobanya yang isinya :

    Dengan modal nol pun anda bisa mendapatkan $

    Nah, biaya yang di keluarkan adalah untuk membeli panduannya ( ibaratnya anda membeli buku di gramedia )

    Jadi, semoga bisa lebih di pahami lagi. Trims

    ReplyDelete
  38. pak saya sudah menjadi memmber dalam ,minggu ini....tapi saya tidak mengerti cara menerapkan trik trik yang bapak ajarkan,,,,saya mohon bantuan,,,,dafit

    ReplyDelete
  39. Bagi yang mau gabung silakan KLIK LINK DI ATAS

    ReplyDelete
  40. Ni web hasil belajar dari mas bekhi www.modaltekun.com silakan dilihat bro...

    ReplyDelete
  41. maaf, saya gak terlalu suka dengan ebook gratis yang mas tawarkan Menghasilkan Uang Dari Baca
    Dan Rating Artikel Dengan Modal Rp 0. Benarkah readbud melakukan payout, karena ragu dengan itu. Hasil googling saya readbud itu scam, dan saya dah jalani. Lebih baik itu ditarik saja, karena hanya akan membuang waktu untuk hasil yang sia-sia.

    ReplyDelete
  42. Anda ini luar biasa mas subkhi. Panduan bisns internet sangat banyak dimana-mana namun saya paham bisnis online dari anda khusunya kursus email yang anda brikan

    ReplyDelete
  43. langkah2 selanjutnya apa yang harus saya lakukan

    ReplyDelete
  44. mas subkhi,saya sudah beberapa ebook(11 ebook) tentang bisnis internet,apa kelebihan dari buku mas?saya pusing kalau baca ebook terlalu banyak uraian kalimat yang bertele-tele,pengennya singkat,padat,jelas(dengan gambar),mudah dipahami,tanpa embel embel lainnya.saya salut dengan mas,masih muda tapi sudah sukses.terima kasih.

    ReplyDelete
  45. Panduan jutawan-net.com panduan bisnis online yang ibaratnya D3 yaitu 80% praktek dan 20% teori sebagai pengenalan.

    ReplyDelete
  46. Slam Sukses mas....

    saya Alam mas...member jutawan-net.com
    http://www.jutawan-net.com/?id=kayamuda

    masih banyak harus belajar dari Strategi Promosi,,,,saya mau tanya,,,,perhitungan penghasilan mas,,,,datangnya dari mana,,,,apa dari Web Jutawan.net atao dari Affilate yang mas pasang di blog22???..
    tolong kasi solusinya sebagai pemula kira2 mana yang harus dilakukan dulu,,,

    ReplyDelete
  47. selamat pagi jutawan.net,
    sy sudah lama tertarik dengan bisnis online, ttp melihat banyak sekali tawaran bisnis online yg semuanya menawarkan iming2 sukses dan testimoni yg luarrrrr biasa,terus trg sy jd agak ragu..
    Apalagi ada pepatah yg bilang "If it's to good to be true, it's not true"

    Yg ingin sy tanyakan, apakah boleh sebelum mendaftar sy berkunjung ke kantor mas subkhi? utk mendapatkan penjelasan yg lebih clear soal bisnis ini. Kebetulan sy tinggal di Tangerang.

    Thanks jawabannya..

    ReplyDelete
  48. Salam mas'
    Saya Admin dari situs web desain grafis & web
    ingin memasarkan situs web saya,
    namun pada ebook masih banyak yang perlu saya tanyakan.

    mungkin anda bisa memberikan keterangan tips2 itu berupa blog?


    Salam Sukses

    tommy@add87design.com

    ReplyDelete
  49. Saya sudah transfer tp kenapa blm ada konfirmasi dari mas subkhi?

    ReplyDelete
  50. salam kenal mas,,saya karyawan swasta
    saya sebenarnya ingin berbisnis tp tdk mempunyai modal. saya sangat tertarik dengan bisnis online tp gaptek internet. apakah bisnis online memerlukan modal? bagaimana caranya? lalu apakah harus ada barang yang kita tawarkan? mohon dibalas d email saya

    heeri10@yahoo.com

    ReplyDelete
  51. sy vico barusan daftar. apakah nanti setelah bayar 250.000,- apa jg harus beli domain+hosting jg. atau cuma di jadikan affiliate aja. jawab yach, kalau jawabannya bisa memuaskan sy akan lsg transfer. rims

    ReplyDelete
  52. sy bu Westi,mau tanya stlh bayar 250.000 apa msh ada by lg? dan apakah dg belajar langsung 2x pertemuan dirumah anda sy sdh bisa langsung bisnis online dan punya penghasilan spt yg anda janjikan walaupun tanpa modal? Mohon balas di email sy. tks

    ReplyDelete
  53. Selamat siang, saya baru join nih di jutawan net, mohon bimbingan dari mas Subkhi dan semua teman-teman jutawan net, thank's :D

    ReplyDelete
  54. Saya masih newbie di bisnis online tapi saya akan terus mencoba sampai sukses di bisnis ini, untuk itu besar harapan saya untuk bisa mewujudkan impian saya melalui jutawan-net.com. Salam

    ReplyDelete
  55. salam kenal kak.saya pengen belajar jg kak.saya seneng sm bisnis tp saya belum pernah bsns internet.tolong bantu saya ea kak.saya ingin mandiri untuk bisa kuliah.besar harapan saya atas bantuan kakak.

    ReplyDelete
  56. saya sdh transfer tapi belum ada komfimasi balik

    ReplyDelete
  57. Para jutawan yg ada d'sini
    Mohon bantuannya,saat ini saya sedang membutuhkan uang 5juta segera
    Jika berkenan membantu secepatnya transfer ke Rek. Mandiri 900-00-0130294-3 saya
    Mohon bantuannya
    Terima kasih . . .Para jutawan yg ada d'sini
    Mohon bantuannya,saat ini saya sedang membutuhkan uang 5juta segera
    Jika berkenan membantu secepatnya transfer ke Rek. Mandiri 900-00-0130294-3 saya
    Mohon bantuannya
    Terima kasih . . .

    ReplyDelete
  58. permisi mas mau tanya
    cara yang tepat untuk meyakinkan pengunjung masuk ke order kita dan menjadi member gimana ??
    mohon ajarannya terima kasih

    ReplyDelete
  59. Salam kenal ja Mas Subkhi,
    yoroshiku.

    ReplyDelete
  60. Salam Hangat selalu buat semuanya, yang penting bagi kita dalam menekuni bisnis online adalah tekun dan jangan malu untuk bertanyanYoi........ salam suksesss
    tonialgudsi

    ReplyDelete
  61. Asslm..Pak Subkhi..sukses truss..jadi harus transfer dulu yaaa??? bagaimana transfernya nati klo sdh ada bukti..boleh gak? :)
    Wasslm..

    ReplyDelete
  62. asalammualaikum mas, saya sudah membaca dan mempraktekkan kedua materi bonus nya, lalu langkah saya selanjutnya bagaimana? sudi kah mengirimi saya email?

    sintyawulan85@yahoo.co.id
    sintyawulan@gmail.com

    ReplyDelete
  63. salam hangat selalu,
    saya clon member, tp saya mo nanya.
    kira" apa yg harus saya lakukan untuk bisa bergabung?
    apakah saya harus bayar dulu sperti "bisbis onlkine yg lainnya..??
    perlu mas taw, saya dah gagal 2 kali....

    novi

    ReplyDelete
  64. Belajar bisnis online memang memerlukan ketekunan, untuk itu lah www.modaltekun.com tercipta. Saya sendiri banyak belajar dari blog ini karena saya juga member. Kunjungi modaltekun.com ya... mari kita belajar bersama.

    ReplyDelete
  65. assalamualaikum wr,wb,salam kenal kang subkhi perkenalkan nama saya murtala(pay),dari pinggiran laut/wong peloksok,tepatnya di tirtayasa,baru smlm aku ketemu sama blog jutawan net,
    1 jam saya baca,dan ku fahami dan ku praktekan,bonus ebok yg kakang berikan.hasilnya nyata,dalam hati ingin sekali rasanya,aku cepet2 gabung,tp,kakang jg lebih faham,hemmmmmm...
    mohon sabar ya kang,aku pasti gabung dan minta bimbinganya.ini email saya...mbmurtala4@gmail.com.terima kasih.wasalamualaikum,

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  67. Ingin tahu cara agar uang mengalir ke rekening anda setiap bulan? Kami akan beri tahu caranya,Bergabunglah bersama kami di:

    http://www.jutawan-net.com/?id=niinjatrilliuner

    ReplyDelete
  68. Mas subkhi,

    saya salah satu anggota penyedia layanan masyarakat yang sedang mengadakan kegiatan untuk pengolahan air limbah.

    Kami minta untuk privat internet marketing terkait untuk materi kami seperti website, toko online dan cara marketing online. Kami sudah email mohon di cek ya...

    ReplyDelete
  69. Salam Kenal...
    Saya sudah gabung di readbud. Dan saya sudah beri rate tiap article. Pertanyaannya selanjutnya bagaimana ya? saya harus tanya ke siapa?

    ReplyDelete
  70. salam kenal mas subhki..
    saya masih mencoba panduan'y, smoga saya bisa..

    ReplyDelete
  71. Thank you subkhi, berkat gw kursus privat dengan lo, akhirnya gw bisnis bikin toko online sendiri dan fokus dengan bisnis online dropshipping lokal

    Hahaha... ternyata bisnis online ga seribet yang gw denger dari orang-orang setelah belajar dari lo.. thank you sob!!!!
    tokoaladien.com

    ReplyDelete
  72. Mas subkhi maksud dari pesan ini apa ya: pdahal saya sudah ganti email:
    "sumberduit2011@gmail.com is already subscribed to this autoresponder"

    saya ingin mendaftar untuk ikutan khursus on line di bulan februari. MOHON PENJELASNNYA. THANX.....jnc semangat.

    ReplyDelete
  73. ignatius : Sudah di jelaskan by phone ya pak dengan support kami :-)

    ReplyDelete
  74. wah hebat nih masih muda udah sukses.

    ReplyDelete
  75. semua itu awalnya musti niat...dimana ada usaha pasti semua bisa terwujud..dan jangan pantang menyerah...
    saya juga mau sukses kayak mas Subkhi...
    berjuang terus Let's Go.....join
    http://bisnisjnc.weebly.com/

    ReplyDelete
  76. assalamu'alaikum mas Subkhi, duh... terimakasih berat nih... sy sekarang dah punya blog sendiri, tp mo tanya nih, tuk postingan boleh nggak ya copas dr blog nya mas Subkhi, spt pd contoh, krn blm pny bahan nih..., trus kl mo replik gmn crnya?, bukan di support dr team Jutawan...ya...hehehe...tingtung.com...

    ReplyDelete
  77. cuma mau bilang, saya masih agak bingung dengan penjelasan yang sudah tertulis. tolong bantuannya dari semua member! salam kenal buat semuanya. terima kasih..

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. asww.walaupun saya belum dapet pesanan, tapi sayabersyukur sudah dapet ilmunya
    terimakasih mas subkhi

    ReplyDelete
  80. Hidup Subkhi.. Hidup..!! Bravo

    ReplyDelete
  81. saya sri,,,saya ingin tanya berapa y biaya awal kalau mau daftar jadi member?

    ReplyDelete
  82. saya rezi, mahasiswa 19th, ingin sekali memulai bisnis online ini, nah bagaimana setelah membuat blogg, langkah selanjutnya..
    kalo pengen privat dan dapetin video gimana caranya
    tolong kirim ke alamat email saya
    rezi_bibee@yahoo.com

    ReplyDelete
  83. salam sukses......
    saya seorang karyawan swasta, yg tidak mengerti bisnis, apalagi bisnis online. sebenarnya aoa sih yg kita jual, bagaimana sistem kerja & kemana kita pasarkan. mohon dijelaskan......
    trims......
    her.hakiki@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Salam sukses slalu.....
    Mas Subkhi,saya mohamad sopian
    Insya Allah bsk saya akan tranfer uang ke salah satu rekening mas,sy akan konfirmasikan,setelah itu tolong di bls melalui email sy/sms ke no sy,tolong berikan pengarahan selanjutnya apa yg harus saya lakukan,agar sy mengerti.Saya percaya dgn bisnis yg mas subkhi kelola.Saya mau seperti anda.Tolong dibalas.Terimakasih.

    ReplyDelete
  85. Salam kenal...Mas saya baru gabung di jutawan-net.com kurang lebih 2 ( dua ) Minggu yang lalu,saya bingung gmn selanjutnya, apa yang harus saya lakukan. Tolong saya minta bimbingan terus agar bisa sukses di jutawan-net.com. Makasih..

    ReplyDelete
  86. Bisnis Pulsa Elektrik :-)
    http://goo.gl/v9nAZ

    ReplyDelete
  87. Salam sukses selalu...
    Saya salah satu member jutawan-net.com,di web statistik saya sudah ada kuranglebih 120 kunjungan.Yang ingin saya tanyakan adalah promosi apa yg harus saya berikan,apakah promosi diblog saya atau di link reseler saya?bagaimana caranya agar promosi saya ini di beli oleh orang yg mengunjungi web saya?terimakasih.

    ReplyDelete
  88. Salam kenal mas subkhi,

    Saya Yohan...
    Saya sudah pernah call dengan mas subkhi...tentang aktifasiagar saya bisa masuk di area member... tapi sampe saat ini belum ada kabar...

    Begitu juga saya coba klik, www.uangdarionline.com dan learning-ebusinnes.com kenapa tidak bisa di buka....?..

    Trims.

    rgds
    Yohan

    ReplyDelete
  89. aswwrb...mas subkhi tolongin ana ni pingin gabung ...dmana ya,maklum gaptek...

    ReplyDelete
  90. Wah... kelihatannya mas subkhi... lagi sibuk nih...
    saya sudah nelpon ke nomer yang ada di kontak tapi tidak diangkat dan sudah tulis komen belom di jawab....

    ReplyDelete
  91. Selamat pagi pak subkhi, mau tanya ne pak. Website Jutawan-net.com di hack ya pak oleh hacker. kok bisa ya pak. Padahal bapak sudah pakai script wordpress lo. Bagaimana ya pak. trik dan tips mengamankan website dari serangan para hacker. Mohon bantuannya. soalnya juga pernah mendapatkan masalah yang sama ketika awal-awal louncing website saya.

    ReplyDelete
  92. mantap, perlu pembelajaran dari mas subkhi nie . ..

    ReplyDelete
  93. Saya tahu mas subhki sudah lama,....soal internet marketing serahkan pada beliau,..
    sukses terus untuk mas subhki,.....

    ReplyDelete
  94. Dear All
    Dari posting komentar2, saya lihat ada yang kagum ada juga yang meragukan. Perkenalkan saya Widyawan, saya belajar dari beberapa internet marketer Indonesia dan beberapa juga dr international. Terus terang saya angkat jempol utk prestasi dan cara bisnis internet Mas Subkhi ini. Sekarang jadi followernya Mas Subkhi...dan coba fokus fokus..fokus.

    ReplyDelete
  95. Ada pertanyaan berapa modal awal utk bisnis internet?
    saya jawab rellatif : Anda bisa modal nol rupiah dengan googling pembelajaran dari internet. saran saya anda investasi belajar internet, bisa mulai dari dropshipping ini
    --> http://www.UsahaDropshipping.com/?id=whysuccess
    berikutnya anda bisa beli domain berbayar atau yg free. Kalau anda beli pake link di atas, saya bantu theme toko onlinennya (premium)

    ReplyDelete
  96. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Anita Paul, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (gloriouspeaceloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  97. Apakah Anda mencari bisnis pinjaman? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, hutang konsolidasi pinjaman, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll... Atau Anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu di tingkat bunga yang rendah dan terjangkau suku bunga 2%. Jika tertarik? Hubungi kami hari ini di (danieljohnhome@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam
    Daniel Yohanes investasi tim

    ReplyDelete
  98. Selamat Datang di Kantor Rebecca Williams Pinjaman

    FORMULIR PINJAMAN PELANGGAN

    pelanggan terhormat yang terhormat,

    Perusahaan saya bersedia untuk memberikan segala jenis pinjaman pilihan Anda asalkan Anda dapat membayar kembali pulang. suku bunga pinjaman kami adalah fleksibel karena kami memberikan dana pinjaman kami pada tingkat bunga 2%. Kami adalah pemberi pinjaman yang handal dan kami menjamin Anda bahwa jika Anda mengikuti langkah kami demi langkah prosedur Anda akan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dan ditransfer ke Anda.

    Kami tidak melampirkan biaya tersembunyi untuk program pinjaman kami. Kami memiliki proses karena kita mengikuti sebelum pinjaman Anda dapat disetujui dan ditransfer ke Anda, sehingga kami menyarankan agar Anda mengikuti langkah kami demi langkah prosedur sehingga transaksi pinjaman Anda akan selesai tepat waktu. Pastikan bahwa Anda membalas mail Anda tepat waktu sehingga transaksi pinjaman Anda tidak akan tertunda.

    Silahkan mengisi formulir aplikasi pelanggan dan kembali kepada kami jika Anda setuju dengan Ketentuan / Kondisi yang memungkinkan kita memulai proses aplikasi pinjaman Anda.

    Di bawah ini adalah formulir permohonan kredit kami, hati-hati mengisi informasi Anda sehingga memungkinkan kita lanjutkan dengan pengolahan dana pinjaman.



                 FORMULIR PINJAMAN PELANGGAN



    PEMOHON NAMA: -.........................................

    ALAMAT TEMPAT TINGGAL:-......................................

    KOTA:-............................................... ......

    NEGARA:-............................................... .....

    KEBANGSAAN:-..............................................

    KODE POS:-..........................................

    TELEPON:-............................................... .

    TANGGAL:-............................................... ......

    JUMLAH PINJAMAN DIBUTUHKAN: -....................................

    PINJAMAN JANGKA WAKTU: -............................................

    TUJUAN PINJAMAN: -..........................................

    PENDUDUKAN:-...............................................

    Perkawinan STATUS: -...........................................

    JUMLAH PENDAPATAN:-............................................

    JABATAN:-.............................................. ..

    aplikasi pinjaman Anda akan disetujui segera setelah saya selesai dengan semua langkah yang diperlukan yang terlibat.

    Salam,

    Ibu Rebecca

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.