Friday 26 November 2010

Membangun Wirausaha Online Dengan Jutawan-net.com


Alhamdulillah saya dan tim ucapkan, dengan perencanaan yang cukup lama akhirnya kami jutawan-net.com bisa mewujudkan untuk mulai mengajarkan bisnis online juga dengan mengadakan workshop offline juga tentang bisnis online ke beberapa kota, namun tetap yang pada initinya nanti semua materi pelajaran, serta step by stepnya kami berikan di jutawan-net.com.

Training pengenalan bisnis online ini perdana kami adakan di daerah HOTEL MAMBRUK anyer "sekalian liburan sich yang kita boking selama 2 minggu :-)" tidak hanya workshop yang kami adakan di sini melainkan juga pengembangan tim jutawan-net.com dalam memberikan pelayanan dan membantu para member jutawan-net.com dan untuk workshop perdana ini rata-rata semua peserta yang hadir adalah, kerabat-kerabat dari para membernya jutawan-net.com yang ingin mengenal langsung bisnis online sebelum ikut menekuni bisnis online dan belajar bersama jutawan-net.com. 
Dan ternyata semua peserta juga yang hadir 80% adalah para mahasiswa dan 20% adalah para karyawan yang sudah bekerja. Jumlah peserta yang hadir adalah sekitar 125 orang dengan 2 modul yang kami berikan dasar bisnis online dan tahapan mengenal sumber penghasilan bisnis online.

Sedikit beberapa dokumentasi acara ini:

Salam pembukaan dari saya sekaligus pengenalan 
bisnis online secara umum


Inilah peserta yang siap menerima materi bisnis online


Tim Jutawan-net.com Sdr. Efendi yang akan memberikan
pengenalan materi untuk penghasilan PPS, PTC dan PPC.


Ini saya kita ingin memberikan materi pengenalan
untuk materi produk creation dari ide dan hobi

Inilah sedikit yang bisa kami dokumentasikan dari acara workshop bisnis online ini. Kami berharap dengan acara ini, makin banyak orang mengenal bisnis online dan yang mungkin sebelumnya selalu berpikir negatif terhadap bisnis online, kini semakin tau bahwa bisnis online itu adalah salah satu peluang yang baik untuk saat ini kita tekuni, asal tau bagaimana bisnis online  itu di jalankan dengan benar.

Untuk anda para member jutawan-net.com semoga semakin semangat, yang sukses saling berbagi juga ilmunya ya... dan bisnis online ini, kita jadikan juga sebagai jalinan silaturahmi. Jangan sungkan untuk menghubung kami jika ada kesulitan. Dan yang masih belum member juga dan ingin segera bergabung dengan ribuan member jutawan-net.com bisa klik disini

Salam sukses,

Subkhi Suryanto, Amd.

Share this

24 Responses to "Membangun Wirausaha Online Dengan Jutawan-net.com"

  1. Ma subkhi, saya member anda lebih dari 7 bulan, alhamdulillah saya fokus terus dengan bimbingan anda kini sudah puas dengan hasil bisnis online saya.

    Sukses, terus jutawan-net.com...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ma Subkhi, saya member anda lebih dari 7 bulan, alhamdulilah saya fokus terus dengan bimbingan anda kini sudah puas dengan hasil bisnis online saya.
      Sukses, terus jutawan-net.com

      Delete
  2. good job friends.....keep figting.....hopeful u make new milioner

    ReplyDelete
  3. Mas ko Saya ga tau ya kalo jt-net ngadain workshop di anyer,,padahal kan dket bgt tuh sma tempat tinggal saya...

    ReplyDelete
  4. Asep: Salam pak, ia untuk workshop perdana ini yang kami undang adalah para kerabatnya member jutawan-net.com yang sebelumnya sudah konfirmasi dengan para member-member yang berdekatan di daerahnya.

    Untuk kedepannya barulah kami infokan untuk bisa mengikuti workshop berikutnya.

    ReplyDelete
  5. BIsni ini Menarik !!!
    Mau donk di bantuin biar ngerti dan memahami bisnis online di Jt-net ini !!

    -Salam DUde-

    ReplyDelete
  6. Insya Allah Bisnis ini bisa semakin sukses...dan kmi bisa mengikutinya...

    ReplyDelete
  7. mantap mas subkhi..
    saya jadi kepingin ikut

    ReplyDelete
  8. Mas kapan ada lagi. Yang ini aku ga sempet ikuti maklum waktu itu kantong kering... aku mau ikut yang offline nya ya. Temen aku udah ada yang member dan alhamdulillah puas jadi pengen cepet ikut dan dapet penjelasan langusng

    ReplyDelete
  9. untuk wilayah bogor kapan nich..??saya tertarik juga.. bukan cuma jualan url link jutawan-net.com/nama anda... aja kan..??

    ReplyDelete
  10. wow....
    Manteb Mas,,,,,,,
    Tetep Semangat n Sukses selalu
    Doakan saya jg ya mas.........

    ReplyDelete
  11. Halo para sahabt di jutawan-net.com mungkin ada di antra sabat inign membantu saya, unk meminjami saya dana untuk daftar ke mas subhkhi untuk menjadi anggota.
    Ats bantuanya saya ucapn terima ksih.

    wassal

    febrian

    ReplyDelete
  12. Mohon maaf mas subkhi Saya belum upgrade masih banyak PR,mudah-mudahan ke depan bisa upgrade..makasih..

    ReplyDelete
  13. mas subkhi....semoga sudah sembuh dari sakitnya..sy sudah coba bebrapa tahapan hanya sampai hari yg ke 6 kok blm ada tanda2 penghasilan di rekening saya ya>>>padahal uang pendaftaranya sy ambilkan dari spp anak saya, dan pekan depan sudah harus dibyarkan..doakan mas biar sy bisa sukses seperti yg lain......

    ReplyDelete
  14. kpn bsa adkan works shop di LOMBOK mas?d tunggu mas...

    ReplyDelete
  15. Semoga terus sukes ya mas
    Terimakasih bimbingannya selama ini. Setelah biro travel umroh & Haji online saya berhasil. sekarang saya buka toko online khusus jam tangan

    Pokoknya mas Subkhi TOP habis....! :)

    ReplyDelete
  16. hello,mas sy pemain baru ni gmna cranya mo masuk..

    ReplyDelete
  17. untuk tahun 2013 ini apa ada workshop yang akan diselenggarakan...??

    ReplyDelete
  18. maaf mas subhki saya blm bs upgrade, dana saya msh kepake buat nyambut puasa dan ulang tahun anak saya. mudah2an bulan depan masih ada diskon dr mas subhki bwt saya. biar saya bs upgrade..

    ReplyDelete
  19. saya udah lama jadi member jutawan-net.com tetapi kenapa kemudian tiba2 diputus, URL reseller saya udah gak fungsi, beberapa kali saya udah hubungi admin tetapi tidak ada balasan. padahal pertamakali saya daftar katanya keaanggotaanya seumur hidup, berarti ada kebohongan dalam menjalankan bisnis online ini.. tolong ditanggapi

    ReplyDelete
  20. gan, minta informasi member jutawan dari solo ada nggak,,
    email sy sweet_boyy28@ymail.com. suwun

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.