Thursday 31 March 2011

Inikah Kendala Untuk Memulai Bisnis Online ? Bukan, Tapi Inilah Bisnis Online!!

Apa kabar sahabat setia yang selalu semangat mencari income dari bisnis internet ? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Dengan bisnis online yang kini makin di tekuni banyak orang bahkan saat ini berjualan dan berbelanjapun lebih banyak orang lakukan secara online. Apa anda sudah mengambil kesempatan juga di dalamnya ? 

Banyak sering orang mengeluh sana sini untuk memulai bisnis online tapi kesimpulan akhir yang selalu mereka katakan :

"Saya ingin sukses di bisnis online"

Tapi saat ditanya lagi, sudahkah anda memulainya ? Jawabannya : Saya belum... saya masih.... saya kan...

Nah.berikut alasan-alasan yang menjadi banyak orang untuk menunda memulai bisnis online yang padahal hakikatnya itulah bisnis online :

1. MODAL
Well, semua bisnis harus butuh modal sobat, jangankan di bisnis online di bisnis offline yang kecil pun butuh modal misalnya : Buka ruko kecil di pinggir jalan saja anda harus mengeluarkan modal yang tidak cukup jika hanya 1.000.000

Dan bedanya di bisnis online anda tidak harus mengeluarkan modal yang sangat besar untuk bisa berbisnis online. Jadi, jika ini menjadi alasan pertama anda itu sama saja anda menutup jalan anda untuk bisa sukses memulai bisnis online.

2. KEMAMPUAN
Banyak yang kirim ke e-mail saya dengan bunyi saya gaptek, saya ga bisa internetan, dll. Tapi nyatanya setiap hari maen facebook, game online :-) apa itu bukan internet an ?

Anda bisa tanyakan ke semua orang yang sukses di bisnis online apa latar belakang mereka dari bidang yang berhubungan dari internet ? saya yakin jawabannya 90% TIDAK! Lalu kok mereka bisa. Mereka semua punya pegangan yang sama yaitu mau belajar dan konsisten. Bisnis internet itu di semua dunia sama ilmunya hanya trik dan caranya yang berbeda yang masing-masing orang kembangkan sendiri.

Nah, kalo mereka aja bisa kenapa ini harus jadi alasan anda untuk tidak segera memulai bisnis online yang padahal saat ini sedang memberikan peluang yang sangat bagus dengan hasil yang luar biasa :-)

3. WAKTU
Anda bisa bayangkan orang yang bekerja dari jam 6 pagi berangkat dan pulang pukul 5 sore setiap hari rutin anda bisa hitung berapa jam itu dan jika di kalikan 1 minggu, 1 bulan dst. Wah berapa waktu yang sudah anda keluarkan untuk dijalan saja belum lagi macet dan apakah dengan itu semua penghasilannya semakin besar apakah tetap sama di akhir bulan ?

Bagaimana dengan bisnis online, *ASIK* inilah kata yang cocok untuk bisnis online anda butuh waktu 1-3 jam perhari rutin saya yakin tidak butuh waktu lama anda menguasai bisnis online dan yang di kerjakan di bisnis online itu ya itu-itu saja misalnya menulis, promosi, balas email, cek penghasilan. Asik kan, semua bisa anda jalankan di rumah bersantai dengan keluarga 

Dan tentu semakin anda menambah ilmu tentu akan ada banyak ide yang bisa anda lakukan dengan bisnis online hingga mendapatkan hasil yang LUAR BIASA. Masih jadi alesan juga ? cape dech!!

4. TAKUT TERTIPU
Nah,kalo yang ini anda haruslah cermat memilih bisnis online carilah bisnis internet yang mengajarkan dan masuk logika. Contoh tawaran yang ga masuk logika : Software penghasil uang duduk diam masukkin no. rekening uang mengalir 24 jam. Hayo coba berpikir sejenak enak banget ya kalo ada bisnis kaya gitu hihihihi...

Yang ke dua pastikan pemilik bisnis internet itu mau menjelaskan apa yang ditawarkan dengan cara menanayakan langsung lewat email, sms dan yang lebih bagus anda telefon langsung ( ini untuk memastikan kebenaran pemilik bisnis tersebut )

Yang ketiga, Pastikan apapun bisnis yang sebelum anda ikuti cermati apakah ada detail alamatnya yang bisa di kunjungi jika suatu saat nanti ada masalah, bagaimana dengan profil pemiliknya apakah di tampilkan dengan jelas. 

Nah, untuk alasan yang ini sudah di jawabkan caranya...

5. SAINGAN
Mas disana-sini banyak bisnis internet apakah masih ada kesempatan buat saya ? jawabannya masing sangat banyak. Bisnis internet itu luas ga hanya 1 atau 2 jenis saja dan tentunya semua orang menjalan banyak bermacam-macam jenis bisnis internet.

Saingan dalam bisnis hal yang sangat wajar anda bisa lihat di mall-mall ada penjual handphone dan hebatnya satu lantai itu penjual Handphone semua. Kalo mereka berpikir seperti ini "takut saingan" pasti mereka akan tutup dan yang buka cuman 1 atau 2 saja :-)

Saingan dalam bisnis bukan menjadi masalah melainkan cara anda mengatasinya misal : Memberikan diferensiasi terhadap bisnis anda, berikan bonus, berikan kemudah konsultasi, berikan promo dll. Di indonesia internet masih sangat kecil berkembang masih banyak kesempatan untuk anda terjun ke bisnis internet dengan memanfaatkan peluang yang ada. 

Oke, cukup 5 point penting ini yang saya jelaskan yang sering menjadi alasan orang masih belum memulai bisnis online. Tinggal masing-masing anda yang memutuskannya semoga bisa bermanfaat.

Buat yang sudah tekad ingin segera memulai bisnis online bisa belajar di sini :-) dengan puluhan ribu member lainnya.

Share this

51 Responses to "Inikah Kendala Untuk Memulai Bisnis Online ? Bukan, Tapi Inilah Bisnis Online!!"

  1. Ilmu yang bermanfaat,...sedooot ah.trim ksh
    Kunjungan balik bos..ada info bisnis online diblog ane..100%gratis

    ReplyDelete
  2. Bangga dan puas bisa belajar dan jadi member jutawan-net.com. Artikel yang suangat bermanfaat tu mas... tanggal 5 bentar lagi menunggu bonus exklusifnya ya mas!!!

    ReplyDelete
  3. Baru coba-coba nih, lagi pelajari pedomannya. Semoga bisa berhasil...

    ReplyDelete
  4. saya jadi tidak sabar untuk bergabung dalam bisnis ini.

    ReplyDelete
  5. Wah sebenarnya saya juga sudah ndak sabar lagi nich tuk bergabung...

    ReplyDelete
  6. Siip.. Mas Subkhy motivasinya saya jadi tambah semangat nich tapi cuma semangat aja ya mas Subkhy ngomomg2 ada informasi baru lagi gak nich di FB cuma dikit statusnya.

    ReplyDelete
  7. Terimakasih Pakk Subkhi..semakin menguatkan niat saya tuk bergabung..

    ReplyDelete
  8. mas subkhi terima kasih atas artikelnya.... saya akan mempelajarinya terlebih dahulu kalau masih ada yang tidak jelas bisakan saya nanya2 lagi mas.. by pone atau tatap muka....

    ReplyDelete
  9. mass subkhi sudah begitu banyak pesan yang sudah saya terima dari anda sudah sampai Newsleter#7 , dan pertanyaan saya bagaimana menjalankan bisnis online tersebut saya kurang paham ?

    ReplyDelete
  10. lagi mempelajari nih,pelan tapi pasti! he,he

    ReplyDelete
  11. semoga bisa menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi orang banyak..

    ReplyDelete
  12. semoga tambah sukses ya.....

    ReplyDelete
  13. maturnuwun dg bagi2 ilmunya mas .......

    ReplyDelete
  14. alhmdulillah...
    saya sudah bisa mengatasi hal itu semua...
    makasih mas wat infonya...

    ReplyDelete
  15. jadi ingin cepat bergabung nich....????

    ReplyDelete
  16. Rugi ga belajar di jutawan-net.com. Banyak teknik marketing yang sangat bagus di ajarkan khususnya buat ente-ente yang gaptek, semuanya detail dan jelas...!!

    ReplyDelete
  17. mantap bgt nih infonya,bikin tambah semangat aja,, thanks ya bro,,

    ReplyDelete
  18. maksih mas subhki,walaupun kepala masih sering pusing mempelajari bisnis ini,tapi saya akan "terus bergerak maju",Kadang sampe lupa mandi,walau hasilnya baru "1$" makasih ilmu nya,mohon bimbingannya terus,ACTION.....untuk teman-teman lain yuk kita saling bantu......Bagi-bagi dong mas BONUS nya....!!!!

    ReplyDelete
  19. mas subhki mohon bimbingan saya perlu arahan terus dah mulai tertarik

    ReplyDelete
  20. sy ingin bergabung tp tdk tahu hrs mulai dr mana. sy ingin berbicara langsung dgn mas Subkhi, blhkah sy tau nmr tlp anda? Tina

    ReplyDelete
  21. sy ingin bergabung tp tdk tau hrs mamulai dr mana, bisakah sy tau nmr tlp Mas Subkhi?

    ReplyDelete
  22. saya ingin memulai terus awal mulanya dari mana hai tmn2 ku seperjuangan eeee senasib deh

    ReplyDelete
  23. saya siya minat2 banget tapi gaptek ha ha ha malu2in orang

    ReplyDelete
  24. ... bener gan... mau usaha kok nggak mau ngeluarin modal.... diam aja di rumah... he he thanks info nya...

    ReplyDelete
  25. Artikel yang sangat menarik. Ayo kita semangat bisnis internet.GO ACTION

    ReplyDelete
  26. Mantap mas Subkhi, lanjutkan...

    ReplyDelete
  27. oke, perlahan say insya allah bisa menjalankannya dengan sangat memuaskan...

    ReplyDelete
  28. salaam sukses, saya yang baru gabung dijutawan-net.com ngucapin trimakasih ama mas subkhi atas masukan, saran,dan artikelnya, semoga mas tidak bosan-bosan ngasih saran kesaya biar saya bisa ikutan sukses.

    ReplyDelete
  29. saya tidak mengerti tentang bisnis ini...saya harap mas subkhi memberi penjelasan yang simple/luas ke saya...
    tolong penjelasannya d kirim ke e-mail saya...makasi yah mas..d tunggu jawabannya...

    ReplyDelete
  30. saya tidak mengerti tentang bisnis ini...saya harap mas subkhi memberi penjelasan yang simple/luas ke saya...
    tolong penjelasannya d kirim ke e-mail saya...makasi yah mas..d tunggu jawabannya...

    ReplyDelete
  31. bismillah saya mulai ikut sekarang ....

    ReplyDelete
  32. cara gabungnya gmn mas,,,tertarik sekali,,,kunjungi juga blok saya ya,,,,di rumahazkia.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. Gimana cranya brgbung mz???? saya bener-bener tertarik dengan bisnis ini,,,buat menopang biaya kuliah saya nantinya

    ReplyDelete
  34. SAYA MASIH BELAJAR MEMPERAKTEKANNYA MAS.BIAR BISA BERHASIL SEPERTI SAMPEAN.

    ReplyDelete
  35. terima kasih mas, info yang sangat bermanfaat,..
    saya jadi tambah semangat nih...

    bwt yang mau gabung kunjungi
    http://www.jutawan-net.com/?id=syifa

    ReplyDelete
  36. assalamu'alaikum mas subkhi
    terimakasih atas semua informasi anda
    semoga bermanfaat
    amiinn..

    ReplyDelete
  37. informasi ini the best dah, thanks dah menyadarkan saya liputanmadura.com :-)

    ReplyDelete
  38. masih bingung...update terus deh mas

    ReplyDelete
  39. assalamu'alaikum mas subkhi, saya pingin sukses seperti anda. mohon bimbinganya...

    ReplyDelete
  40. ayo genjot terus biar cepet dapet bonus

    ReplyDelete
  41. Saya lagi praktek materi JNC mohon Info apa benar readbub.com termasuk scam maklum dah dapat $13.00 dan apa ada yg sudah po... mohon sharing
    trima kasih

    ReplyDelete
  42. Nice info, tx bro

    Sukses adalah milik setiap orang tapi bagi yang mau!!!
    1. Mau Belajar
    2. Mau Berusaha
    3. Mau Berkorban ( waktu,tenaga bahkan uang )
    4. Mau Berbagi pengalaman
    5. Mau .. mau .. dan mau

    ReplyDelete
  43. saya jg mau! tapi,, saya sekarang sedang menabung buat modal sagala'nya....
    dan saya, beberapa waktu lalu, saya sudah mendaftar di jutawan.net...!
    tapi saya belum punya modal....

    ReplyDelete
  44. Thanks ya mas Subkhi,website saya sudah selesai sekarang:

    www.rumah-cerpen.com

    ReplyDelete
  45. Mantap! emang udah ga ada alasan lagi dech buat ga mulai bisnis online :)

    ReplyDelete
  46. memang OK bikin penasaran aja mas...

    suyamtoyamto.blogspot.com

    ReplyDelete
  47. hebat hebat makasih atas ilmunya. luar biasa !!! salam sukses mas subkhi..

    ReplyDelete
  48. Peluang Bisnia Online Travel agent PPOB epayment Online prospek Bisnis 2014 ! segera manfaatkan peluang ini >>> http://www.birotiket.org

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.