Friday 10 June 2011

Selamat...!! Inilah Bonus EPAD Dari Jutawan-net.com

Kesenanga buat saya pribadi dan kawan-kawan saat tanggal 5 awal bulan tiba yaitu membagikan bonus kontes exklusif yang diadakan Jutawan-net.com setiap bulan nya. Kontes ini memang di buka dan hanya bisa di ikuti oleh member dengan berbagai  macam hadiah menarik dan uang tunai.

Salah satunya EPAD yang di bagikan awal bulan ini pada salah satu member yang baru belajar dan praktek selama 2 bulan. Dan dengan senangnya beliau ingin berbagi kisahnya dan ingin di publish di blog ini sekaligus sebagai memotivasi yang lainnya bahwa bisnis internet bisa di pelajari dengan mudah asal mau belajar dengan baik, tekun dan mau praktek.
Dan tentunya dengan panduan yang mudah di pelajari jika merasa masih pemula. Apa kata member yang baru belajar 2 bulan ini dan mendapatkan EPAD dari jutawan-net.com ?


Ini bukan lah testimoni tapi sekedar cerita kesenangan dari saya mendapatkan hadiah hasil jerih saya. Karena luar biasa kurang dari 2 bulan gabung bisa dapet EPAD dari jutawan-net.com ini asli loch, makasih mas subkhi walau sempet ada tragedi2 pengiriman yang luar biasa lama..hehe dan bulan april kemarin dapet bonus eklusivenya lagi berupa uang tunai, emang paling beda deh belajar bisnis online di jutawan-net.com. So, buat anda yang pemula bisnis online sekalipun bisa menghasilkan uang di internet. Gabung sekarang dan jangan ragu! Dan mudah-mudahan an rencana semua tutorial full video terlaksana. 

Seperti inilah EPAD yang saya terima  :-)




Sekarang dari belajar disini kini saya bisa membuat 3 website dengan membangun list yang membuat saya bisa memberikan penghasilan rutin dan serta kini sudah mulai membuat toko online sendiri dengan menggunkan trik yang di ajarkan khusunya dalam teknik marketingnya

Andi Wijayanto
Jl. Gajah Mungkur No.15 Bogor 
http://www.tokoandi.com


Sukses untuk sahabat jutawan-net.com lainnya"

Inilah sedikit cerita dari salah satu member yang mendapatkan bonus kontes exklusif jutawan-net.com dan masih banyak member lainnya dengan berbagai hadiah lainnya. Semoag ini memberikan bukti bahwa internet bisa memberikan penghasilan yang menjanjikan jika di tekuni dengan baik dan tentunya sebagi bukti jutawan-net.com memberikan haknya sebagai bonus tambahan dari kontes exklusif yang di adakan setiap bulannya sebagai motivasi untuk lebih semngat belajar bisnis online.

Bulan depan andalah yang harus dapat bonus kontes exklusif selanjutnya...!!!

Salam sukses,
And keep ACTION

Share this

45 Responses to "Selamat...!! Inilah Bonus EPAD Dari Jutawan-net.com"

  1. Selamat ya mas andi... bulan ini aku juga dapet tapi baru kaos jutawan-net.com. Alhamdulillah lumayan...

    Semoga bulan depan bisa dapet kaya mas andi, hebat euy 2 bulan udah dapat EPAD

    ReplyDelete
  2. Mantap bro... bulan ini aku belum dapat padahal dikit lagi

    ReplyDelete
  3. Asik banget!!! mau donk, saya suka belajar di JNC mas subkhi, mas mudah-mudaha segera selesai ya upgrade semua panduan JNC nya yang rencana mau di ubah dalam bentuk video semua.

    ReplyDelete
  4. mantap! mudah2han suatu saat nanti saya juga mecapai kesuksesan

    ReplyDelete
  5. Hebat nih ye, selamat kepada rekan2 yang sudah sukses...saya nyusul..

    ReplyDelete
  6. Wuihh, udah dipajang euy foto saya.. jadi malu nich..hihi ntar ada yang naksir nich..huehehe

    Lanjutkan... tetep semangat dan fokus!

    ReplyDelete
  7. Saya tertarik iklan mas Subkhi..tapi saya masih belum bisa menangkap semua informasinya..
    maklum saya buta masalah bisnis online..
    tolong bisa hub saya : 087875406909/082111883534

    Terima kasih

    indarto bw

    ReplyDelete
  8. Selamat udah dapat bonusnya kawan!!!
    smoga saya juga nyusul dapat bonusnya!!

    ReplyDelete
  9. wow keren tuh saya juga mau donk mas

    ReplyDelete
  10. hebat hebat mas...saya juga mau tuh EPAD...

    ReplyDelete
  11. semoga ada guna bagi diri, orang lain lebih-lebih dan kluarga tersayang mendapat ridhlo Alloh swt. salam sukses!!!!

    ReplyDelete
  12. Ya Makasih Infonya insya Alloh Ke depan Saya Nyusul Gabung di jutawan.net,selamat yah..

    ReplyDelete
  13. saya tertarik banget dgn usaha ini
    tapi saya biungung jg harus mulai dari mana.
    tolong panduanya dari rekan rekan..

    terima kasih

    ReplyDelete
  14. Jarni Suhendri12 June 2011 at 08:05

    Ajib mantep mas andi... pake trik apa sich ?

    Mas subkhi syukur aku bulan ini dapet kaos heheh.. aku mau juga donk fotonya di tempel di blo mas subkhi, siapa tau ada yang naksir xixixi

    TOP jutawan-net.com ga pelit sama membeenya di tunggu mas subkhi UPDATE materinya dalam bentuk VIDEO dan AUDIONYA

    ReplyDelete
  15. ikut seneng deh...meskipun aq blm dpt, mudah2n bulan depan giliran sy.

    ReplyDelete
  16. Selamat ya.... mau donk tips & triknya...!

    ReplyDelete
  17. selamat buat yang dpat hadia maaf ni belum bergabung
    ane lagi cari modal dulu bwat daftar ke jutawan-net.com siapa tau ada sahabat yang baik bwat pinjami dana talangan.

    wassalam

    ReplyDelete
  18. karena saya baru terdaftar hari ini tolong pandu saya sehingga saya bisa seperti anda2,dan saya pasti bisa bila saya dibantu oleh pengelola jutawan net Tuan Subkni Suryanto thank's

    ReplyDelete
  19. wah, enak y yang sudah dapet... kapan giliran ane... :'(

    tetep sukses dah buat semua member N mas Subkhi

    ReplyDelete
  20. selamat ya buat andi

    tinggal nunggu giliran ane nech kayaknya

    affiliate program tips

    ReplyDelete
  21. Wah keren infonya, tak pelajari dulu, ma kasih

    ReplyDelete
  22. Yaw selamat yaw bro.. .
    aku masih baru nih, hampir sebulan dan belum dapet hasil..
    tapi semoga bisa ikut meraih kessuksesan sepertimu nggak lama lagi. ..
    dan aku harap si materi yang lagi diupdtae segera selesai agar aku bisa ikut rasain sukses di JNC ini.. .

    ReplyDelete
  23. Hai mas subkhi,

    Luar biasa ya anda, kemaren saya datang ke rumah anda untuk memastikan keberadaan anda. Ternyata kebetulan anda ada di rumah. Saya salut dengan anda masih mudah sudah sukses dan mobil hitam anda yang gagah parkir di depan rumah bikin saya bersemangat mengikuti jejak anda.

    Lusa saya ingin bergabung dengan anda di jutawan-net.com

    Supri Ahmad Bustomi
    Karawaci - SERPONG

    ReplyDelete
  24. Wow, mau dong epadnya.... Btw harga epad itu berapa bro???

    ReplyDelete
  25. Hmm, biarpun saya ga dapet IPad, tapi saya sukses dengan website saya berkat bimbingan mas Subkhi:

    www.rumah-cerpen.com

    ReplyDelete
  26. Selamat ya mas Andi...km ngasih semangat buat saya untuk segera menyusul...Minta do'anya yaaa....:b

    ReplyDelete
  27. He.he.he...sori gaptek.yang ngasih komen barusan aku.Terima kasih buat Mas Subkhi, Mohon bimbingannya untuk ke depannya.Saya adalah member baru di jutawan-net.com

    ReplyDelete
  28. aq mau gabung juga nih...tapi masih ragu dikit...

    ReplyDelete
  29. kalau dari tegal mo gabung bgmn??

    ReplyDelete
  30. sukses ya ,, nie saya Calonnya yang mau gabung ke Jutawan-net.com ,, doa'in y biar sukses kayak kalian ,, wat Mas Subkhi tambah sukses terus , jangan lelah ya dalam menghadapi saya ,, hehehe ,, TIDAR

    ReplyDelete
  31. awassss... bisnis yg anda jalankan itu hukumnya haram.. money game. kerjanya cari2 orng

    ReplyDelete
  32. Sekarang banyak penipuan bisnis diinternet semoga jutawan-net.com bukan salah satunya.

    ReplyDelete
  33. Saya tertarik sama bisnis ini.. ikut gabung ah !!!!!!

    ReplyDelete
  34. Salam sukses para pebisnis online! Dan selamat buat mas subkhi...
    Saya adalah satu pebisnis online yang mulai merangkak sukses... InsyaAllah :)

    ReplyDelete
  35. Testimoni-testimoninya luar biasa... SELAMAT BAGI SEMUA!
    Saya ingin gabung. Tapi sistemnya bagaimana nih? Status kita nanti sebagai makelar/marketer saja atau MLM?

    Salam, HUSSEIN

    ReplyDelete
  36. Saya sangat tertarik sama bisnis ini, tapi saya harus muai dari mana, tolong panduannya mas Subkhi, trims.

    ReplyDelete
  37. Selamat ya kang, sukses terus!

    ReplyDelete
  38. Selamat ya mas.. tp saya masih bingung untuk mengawali nya,tolong panduan nya

    ReplyDelete
  39. Pengen banget... btw selamat ya mas...

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.