Sunday 13 February 2011

E-book Gratis 213 Kisah Untuk Mengembalikan Semangat Dan Motivasi Anda

Salam sukses semua untuk semua sahabat dan rekan bisnisku. Menurut saya semangat dan motivasi seseorang ibarat sebuah baterai Handphone. Sahabat tau kan baterai handphone, setiap saat kita pakai terus untuk telefon, sms dan kegiatan lainnya hingga apa yang terjadi???

"LOW BATERAI"

Nah, jika ini yang terjadi apa yang harus kita lakukan?

"CHARGER" kembali betul? Sekarang bagaimana dengan semangat seseorang dan bagaimana cara mengembalikannya?

Sahabat rekan bisnis semua, sama halnya dengan cerita "baterai handphone" diatas, setiap hari kita menerima informasi, masukan, masukan negatif atau positif pengaruh sana-sini yang akhirnya terkadang sampailah kita pada masa "LOW BATERAI" atau semangat dan motivasi kita berkurang.

Lalu, solusinya kita harus "MENCHARGER" kembali semangat dan motivasi kita ingat pada tujuan awal. Bagaimana Melakukannya?

1. Anda bisa menghadiri seminar yang membahas tentang hal-hal positif yang bisa mengembalikan semangat anda dan jauh dari hal atau pengaruh yang membuat semangat anda semakin luluh.

2. Bergaul dengan orang-orang yang memiliki pengaruh positif

3. Membaca buku positif yang bisa mengembalikan semangat anda baik dalam usaha, persahabatan, kehidupan, dll.

Nah, kali ini saya ada E-book gratis yang berisi lebih dari 200 kisah yang saya yakin anda akan kembali full semangat dan siap meraih impian anda. Karena dari e-book inipun saya belajar banyak bahwa untuk sukses tidak ada mengenal kata "Lelah, Putus Asa, Ah Cukup Sudah!, Saya sudah melakukan banyak hal dan lain-lain"

Sekarang saya ingin pun sahabat bisa mencharger kembali semangatnya dan bisa lebih banyak berpikir positif daripada pusing memikirkan pengaruh orang yang lain atau informasi yang malah menjatuhkan semangat dan motivasi anda.

Silahkan KLIK PADA GAMBAR dibawah ini untuk 
Mendownload e-book motivasinya


Semoga ini bisa bermanfaat dan jangan lupa tuliskan komentar sahabat di bawah postingan blog ini untuk sharing manfaat yang sudah sahabat dapatkan dari e-book ini atau sebagai ucapan terimakasih sahabat :-)

Salam sukses,

Share this

16 Responses to "E-book Gratis 213 Kisah Untuk Mengembalikan Semangat Dan Motivasi Anda"

  1. Bukunya bagus :) mantep

    ReplyDelete
  2. Langsung download,,ach.. ,,
    Thanks,,mas subkhi ,, ^_^

    ReplyDelete
  3. Nice e-book, subkhi salam kenal saya dosen salah satu universitas negeri di jakarta. Anda masih muda tapi sudah banyak berbagi ilmu.

    Tadi pagi saya daftar jadi member di jutawan-net.com, semoga keanggotaan saya cepet di aktifkan ya.

    ReplyDelete
  4. Buku bagus, mas subkhi saya kan sudah member. Mas saya suka sekali panduan anda, namun saya mengajukan untuk privat jika mas subkhi membuka privat class nya.

    Saya mau banyak belajar lagi, khususnya mengenai list building dan membuat website karena saya punya usaha UKM yang akan saya kerjakan secara online.

    Mohon infonya ya pak.

    ReplyDelete
  5. @Gogon : Untuk saat ini sebenarnya kami belum buka class privat langsung. Karena masih fokus dengan pelayanan online.

    Tapi, jika sdr. sangat butuh mendesak silahkan hub. kami via email ya pak, agar kami bisa bantu untuk privat classnya dengan menyesuaikan jadwal kami.

    Trims,

    ReplyDelete
  6. buku bagus mas, saya sangat memerlukannya karna saya member baru dan sekarang saya masih belajar membuat blog dan web, mohon selalu di bantu dengan saran-sarannya. terima kasih sukses selalu

    ReplyDelete
  7. Makasih mas subkhi ganteng ^_^ saya rutin selalu simak artikel-artikel anda. Dan yang ini oke banget makasiiih yach.. oia kontes exklusifnya hebohh nich, banyak yang sharing ke saya juga. Mau notebooknya donk do'ain ya...^_^...!!

    ReplyDelete
  8. ebooknya pas banget tuk charge 'motivasi' saya nich....

    ReplyDelete
  9. Terima kasih Mas, saya baru membaca sekilas belum sampai mendalami tapi saya sudah tahu bahwa buku ini mampu membangkitkan motivasi saya

    ReplyDelete
  10. Up.. Up.. Up.. mas subkhi, langsung naik darah nih baca buku motivasi yang mas subkhi referensikan "SANG JUARA" itulah judul yang menjadi acuan saya saat ini dan sterusnya.. Action and Teteup semangat!

    ReplyDelete
  11. salam kenal mas Subkhi... bersyukur bisa bertemu anda melalui fb secara tdk sengaja. Saya suka dengan buku motivasinya.

    ReplyDelete
  12. wowww,makasih iyaaa

    salam kenaalll

    ReplyDelete
  13. sangat mantap buku anda ini
    salam kenal zhulkhan

    ReplyDelete
  14. hari ini saya coba download tapi kok hanya file rar kosong???
    mohon pencerahan pak.. .
    saya sangat perlu motivasi nih tuk ngembangin bisnis online yang saya pelajari di www.jutawan-net.com

    ReplyDelete
  15. Mas, web sy sudah jadi:

    www.rumah-cerpen.com

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.