Tuesday 20 July 2010

Mau Tau Sumber Uang Di Internet Yang Bisa Membuat Anda Jutawan Dan Passif Income ?

Siapa sich yang ga mau dengan judul di atas. Okey, ini semua dari pengalaman saya juga dalam berbisnis online. Ya mungkin sebagian dari anda sudah banyak juga yang mengenal bisnis online, banyak bukan sumber uang di sana?, tapi apakah itu akan bertahan lama atau hanya mengisi recehan kantong anda?

 Saya yakin jika ini yang anda lakukan anda akan mulai jenuh dengan bisnis online, kenapa ? Karena hasilnya mungkin tidak bisa mengubah anda benar-benar memiliki hasil yang WAH dan menjadikan nya passif income ( Bukankan Hasil WAH dan Passif Income itu tujuan kita berbisnis online ).



Dan malah yang menjadi lucu lagi, mereka berbisnis online tapi malah waktu mereka habis di depan komputer. Padahal berbisnis online salah satu keunikannya jam kerja yang tidak begitu lama & Fleksibel. Saya sendiri cukup 3 jam sehari mengelola bisnis internet saya sendiri. Jadi, mau tau sumber uang yang bisa membuat anda menghasilkan ratusan juta dan bahkan passif income ???

Saya tidak bermaksud sombong ke anda, tapi agar anda semangat. Akhir tahun lalu setelah lulus selesai kuliah D3 saya, teman-teman saya sibuk mencari kerja, namun saya saat itu sudah menghasilkan 87.000.000 dari internet. Alhamdulillah  :-) Dan ternyata itu awal kebahagian saya dari internet, kenapa? Karena sampai detik ini uang itu terus mengalir ke rek. saya bahkan saat saya berkumpul dengan keluarga. Jadi, kalo anda serius juga ingin menjadikan internet salah satu jalan menggapai impian anda, anda harus tau ini :

Awal tepat membangun bisnis online adalah, anda coba mengamati perilaku orang online. Dengan mengamati perilaku mereka maka kita bisa mempelajari mereka dan bertindak sesuai dengan apa yang mereka sukai. Ini salah satu cara cerdas !!!

Contoh : Jika mau menjual kepada orang eskimo, yah kita mesti belajar sukanya mereka apa. Misal disana anda jualan es krim, 100% anda akan bangkrut. Jelas aja mereka nggak suka, karena disana sudah dingin.

Nah ini merupakan tehnik marketing yang dasar banget. Jual orang apa yang mereka suka dan inginkan dan pastinya mereka butuhkan.

Sekarang saya akan simpulkan 3 hal apa yang banyak orang lakukan di internet :

1. Mereka mencari informasi.
Mereka browsing, searching, mencari informasi, informasi apa aja? macam-macam ( Dan saya yakin andapun sering melakukan ini kan! ). Bisa resep makanan, mencari jasa, bagaimana membesarkan anak yang cerdas, bagaimana mencari uang, cara berdiet, bagaimana berinvestasi yang aman dll. Itu yang terbanyak orang lakukan.


2. Mereka berkomunikasi.
Cek email, facebook, friendster, chatting,  pokoknya internet adalah sarana komunikasi yang SANGAT AMPUH.


3. Mereka mencari hiburan.
Nonton Video di Youtube, Pacar-pacaran di facebook, menghilangkan suntuk dengan membaca blog, cari-cari gambar, dll.

Nah cuma itu saja yang orang lakukan. Nah, inilah sumber uang kita yang memiliki hasil tidak terbatas bahkan, setiap hari orang akan terus bertambah menggunakan internet. Lalu, dari mana uang itu kita dapatkan ?

Ya, berikan jawaban-jawaban dari apa yang mereka semua butuhkan di atas, penuhi kebutuhan mereka, berikan solusi atas masalah mereka. Dan inilah penghasilan internet anda yang benar-benat memiliki hasil yang wah wah dan wah ...

Untuk anda member saya di jutawan-net.com, untuk materi lengkap dan praktek mengenai hal ini bisa anda temukan di RAHASIA 4. So, sudahi bermimpi anda ambil tindakan sekarang juga untuk menjadi jutawan internet selanjutnya.

Semoga bermanfaat,

Subkhi Suryanto. Amd


Share this

14 Responses to "Mau Tau Sumber Uang Di Internet Yang Bisa Membuat Anda Jutawan Dan Passif Income ?"

  1. Ass wr wb. Sy gptk, mulai mengenal internet awal Maret 2010, dmn sblmnya sy mmng sdh ber-angan2 ingin dpt uang dari internet. Bgt sy klik sana klik sini sy bnyk temukan iklan yg janjikan uang gampang, sy lngsng join, lht iklan lg join lg dst.. sy mata krnjng shg dlm wkt blm 1 bln sy sdh ikut hmpr 10 prgrm BO yg semuanya brhnt dtngh jln tnp mnghslkan apapun! Kemudian prtnghan April sy ikut bbrp prgrm invest, awalnya dbyr mingguan lncr, ttp stlh sy tmbh invest 10jt(pake dwt ngtng) profit semuanya mct!.. Skrng sy khbsn dwt, bsk kalo sdh ada uang insya Alloh sy sgr brgbng dngn mas Subkhi. Atas sgl bantuan dan bimbingannya sblmnya sy sampaikan trm ksh, smg Alloh Swt mmbls semua kebaikan mas Subkhi!...

    ReplyDelete
  2. INFO SEMINAR TERHEBOH TAHUN 2010 "FINANCIAL SECRET"

    Inginkah rekan-rekan bisa Menghasilkan Uang Lebih Cepat?
    http://internetsuksestraining.com

    Ingin Menghasilkan Uang Lebih Cepat dari Internet?
    Atau Ingin Menghasilkan Uang Lebih Cepat dari Bisnis?
    Atau Ingin Menghasilkan Uang Lebih Cepat dari Property?
    http://internetsuksestraining.com

    Jika Ya....
    Silakan Ikuti SEMINAR TERHEBOH TAHUN 2010:
    http://internetsuksestraining.com

    FINANCIAL SECRET, 1 DAY FULL by Sulhadi
    MINGGU, 25 JULI 2010
    JAM 10.00 - 17.00 WIB
    TEMPAT: HOTEL PURI JAYA JAKARTA,
    Jl. Percetakan Negara V No. 5 Salemba, Jakarta Pusat.
    http://internetsuksestraining.com

    Bukan MLM
    Bukan Asuransi
    Bukan Perekrutan Agen
    Bukan Member Get Member
    100% Anda akan Belajar STRATEGI BISNIS.
    http://internetsuksestraining.com

    Kualitas Materi Seminar:
    Senilai dg Seminar di Tempat Lain: Rp. 6,3 Juta.
    http://internetsuksestraining.com

    KABAR GEMBIRA:
    Anda bisa mengikuti Seminar ini hanya dg Biaya Rp. 75 rb saja,
    http://internetsuksestraining.com
    DAN KHUSUS 100 PENDAFTAR PERTAMA, akan mendapatkan Kursi Khusus dan Fasilitas:
    Buku Bonus, CD Bonus, Makalah Seminar, Sertifikat, Makan Siang dan Coffee Break di Hotel.
    http://internetsuksestraining.com

    TEMPAT SANGAT TERBATAS, Segera Daftar Sekarang Juga !
    http://internetsuksestraining.com

    ReplyDelete
  3. apakah bisnis ini bisa untuk dipercaya? karena ada hal yang membuat saya bimbang untuk mengikuti bisnis ini. setelah saya membaca beberapa artikel2 dari Mr.Google mengenai bisnis di internet, tidak mungkin dengan modal yang kecil kita akan mendapatkan penghasilan yang besar! lalu bagaimana dengan hal tersebut??

    ReplyDelete
  4. Miss English : Salam, bimbang di bisnis internet hal yang sangat wajar karena saya juga dulu gitu :-), memulai bisnis internet ada yg butuh modal kecil dan lumayan basar tapi sebesar-besarnya bisnis internet jauh lebih besar membangun bisnis OFLINE, tapi mau di bilang apa saya memulai bisnis internet hanya dengan modal 300.000. Hasil yg saya dpt terus saya kembangkan dan sampai seperti sekarang ini :-)

    ReplyDelete
  5. Setuju Sma AGan Jutawan...wa ikut sundul satu..+ Cendol...

    ReplyDelete
  6. Setuju sama bang Subkhi deh.Kalo begitu siapa yang lagi suntuk butuh hiburan biar gak stress. Kunjungi saja situs saya ya. Hehehe. Thanks.

    ReplyDelete
  7. saya sampai saat ini belum bergabung..
    karena saya belum cara nya kerja gmn??

    ReplyDelete
  8. wah...ada yang coment promosi juga

    ReplyDelete
  9. nice post bro... artikel yg membuat bersemangat!!

    ReplyDelete
  10. teman2 saya sampai saat ini blm bergabung di karenakan saya di ikuti rasa takut, akan kegagalan. saya masihhh bingung tolong ada yang mau menjelaskan tentang bisnis online akan menghasilkan uang ........? trimakasihhh

    ReplyDelete
  11. Saya udah ikutan dah memang terbukti dapat dari promosi, tapi mau berhasil seperti Mas, mencoba buat blog sangat sulit dan buat website tdk punya program frontpage gimana solusinya yah !!!

    ReplyDelete
  12. bagus-bagus! cuma sayang saya blm punya uang untuk order, insya alloh nanti kalow ud ada uang saya gabung. do'ain aj bro biar cepat kaya! hahahah......

    ReplyDelete
  13. salam,,saya mau tanya..apa bedanya bisnis online lewat jutawan-net.com dengan punya joko susilo???

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.