Thursday 3 February 2011

2 Hal Yang Membuat Hasil Bisnis Internet Anda Kurang Maximal

Bisnis internet dan peminat bisnis internet kini sudah banyak ditekuni banyak orang bahkan saya baca dimajalah pun beberapa artis indonesia banyak juga mulai menekuni bidang ini. Tapi, dari sekian banyak tidak sedikit juga yang sering mengeluhkan  bisnisnya tidak berkembang, hasil kurang maximal, dan lain-lain.

Ada 2 hal menurut saya yang membuat bisnis internet anda tidak berkembang dan kurang menghasilkan secara maximal, yaitu:

 

1. Kurang FOKUS nya pada bisnis / jenis bisnis anda

2. Masih menganggap bisnis internet sekedar "ISENG"

Mari saya jelaskan,

Salah satu seseorang yang sukses di bisnis internet adalah "FOKUS", kenapa? di internet begitu banyak informasi yang bisa masuk dan mempengaruhi otak anda  hingga anda sendiri malah bingung dan kemudian hasil akhirnya bisnis internet yang sedang anda jalani malah terombang ambing. Disinilah, anda harus pintar memilah mana yang baik dan mana yag buruk untuk bisnis internet anda.

FOKUS, Berarti anda tetapkan tujuan pada 1 bisnis internet anda dahulu hingga mencapai hasil yang sudah anda targetkan, hingga disini anda akan mulai FOKUS belajar menganalisa, mencari dan mencoba trik yang benar-benar ampuh untuk bisnis anda. Jika, sudah barulah anda bisa memulai bisnis baru anda.

Hal yang kedua "ISENG" maksudnya,
Masih banyak sebagian orang yang menjalani bisnis internet sekedar iseng dan ingin tahu, tentu hasilnyapun sekedar "ISENG". Bisnis internet memang bisnis yang bisa di jalankan paruh waktu tapi bukan berarti bisa seenaknya saja anda jalankan untuk mendapatkan hasil yang maximal.

Yang namanya bisnis tetap bisnis sahabatku, perlu perencanaan, pengaturan waktu dan belajar. Jadi, mulai sekarang buang angapan ISENG TERSEBUT mulailah, membuat:
- List Kerja,
- Target anda
- Atur waktu untuk bisnis anda
- Lakukan evaluasi min 1 minggu sekali
- Berikan suasana yang nyaman saat anda berbisnis internet :-)

Semoga bermanfaat,

Share this

28 Responses to "2 Hal Yang Membuat Hasil Bisnis Internet Anda Kurang Maximal"

  1. benar sekali itu merupakan 2 hal yang penting dalam bisnis internet

    ReplyDelete
  2. Tank's subkhi, 2 hal inilah yang benar-benar saya alami dalam berbisnis online hehehe... pantesan aja cuman recehan yang masuk rekening saya!

    ReplyDelete
  3. betul juga.... dua hal itu mgk yg membuat bisnis online saya jd tdk optimal....

    ReplyDelete
  4. Bisnis secara umum termasuk di dalamnya Bisnis Online, se olah2 gampang saat mengikuti petunjuk sponsor, ternyata setelah dimasuki teramat sangat sulit karena banyak pesaing baik sesama bisnis maupun bisnis lainnya. Memang membutuhkan kesabaran dan keuletan karena tidak bisa serta merta, sehingga kunci benar kata Mas Subkhi yakni harus fokus dan gak boleh menganggap iseng.

    ReplyDelete
  5. Disini saya masih baru, Banyak hal yang dapat saya pelajari setelah menjadi member, terima kasih tip& triknya...salam kenal

    ReplyDelete
  6. banyak hal tapi 2 hal di atas juga termasuk...dan ini sering terjadi pada para pemula

    ReplyDelete
  7. banyak hal tapi 2 hal di atas juga termasuk...dan ini sering terjadi pada para pemula

    ReplyDelete
  8. banyak hal tapi 2 hal di atas juga termasuk...dan ini sering terjadi pada para pemula

    ReplyDelete
  9. Terima kasih mas Subkhi, memang dua hal ini yg belum saya lakukan karena agak kesulitan dalam membagi waktu dengan kerjaan saya sehingga bisnis internet saya tidak berkembang

    ReplyDelete
  10. Terus terang saya sudah mencoba sekali,tapi tidak ada hasil..saya tidak mau melakukan hal sama untuk ke 2 kalinya,kalau tidak ada hasilnya....

    ReplyDelete
  11. jadi 'kena' dech....tips yang 'membantu' tuk lebih fokus dan lebih action...

    ReplyDelete
  12. saya adalah baru belajar ber internet dan memang sedikit agak iseng buat mengisi waktu namun dengan tips dan trik yang telah dikirimkan kepada kami, akan saya coba mudah-mudahan bisa menjadikan sumber penghasilan bagi kami
    Tank's Pak Subkhi

    ReplyDelete
  13. setuju mas.
    dua hal itulah yang membuat hasil bisnis kita maksimal.

    ReplyDelete
  14. sangat betul skali mas. inilah yg saya alami. kita memang harus fokus..fokus..fokus. mampir mas ke blog saya di wirausaha karawang.blogspot.com ditunggu masukannya soalnya baru blajar nih mas. makasih mas....

    ReplyDelete
  15. oks...terimakasih sarannya...
    akan saya coba

    ReplyDelete
  16. eang hebat anda....muda belia pikiran kedepan saluuuttttt

    ReplyDelete
  17. waah bener banget mas, apapaun namanya bisnis entah online atau offline memangharus serius, apalagi di internet hmmm Indonesia merupakan Negara dengan populasi terbesar ke -4 di dunia dengan 240 jiwa. Di asia tenggara Indonesia merupakan pengguna terbesar internet yakni 33 juta dan angka itu akan terus bertambah setiap tahunnya. seiring dengan peningkatan pengusaha yang memanfaatkan jalur internet ini akan terus membuka potensi yang lebih besar terhadap jaringan bisnis online.

    yuk mulai bisnis online..

    ReplyDelete
  18. Mas subkhi, saya baru ingin terjun langsung ke bisnis yang Anda buat, pertanyaan yang muncul di benak saya adalah:
    1.Saya tidak yakin,saya akan mendapatkan Income,apalgi kalau dilihat bisnis Anda seperti MLM, atau ngeklik-negeklik icon sampai bosan.
    2. Tidak adanya barang riil, yg membuat saya bingung, seharusnya bisnis itu harus ada barang, penjual, dan pembeli, lalu skema seperti apa yang hendak anda tularkan kepada Saya?
    3. Kekhawatiran Saya, apalagi uang 300ribu atau 400ribu merupakan angka yang fenomenal buat kondisi saya sekarang, jadi mohon dijelaskan jika Anda tidak keberatan di Email saya.(Sharewithfang@gmail.com)

    ReplyDelete
  19. betul skale....fokus...fokus...dan fokus.... TAPI...kok saya masih sering mutar-mutar belajar nya ya mas?harus bikin blog dulu atau buat iklan dulu?mau buat website apa mau buat blog?AKHIRNYA...capek deh....mkin karena sya kurang fokus kale ye....?Thank tips nya,SEKALI LAGI....jangan lupakan saya kalo bagi0bagi bonus....

    ReplyDelete
  20. Artikel yang sangat bagus dan bermanfaat. Memang kita harus FOKUS dan SERIUS dalam menjalankan bisnis internet agar hasilnya maksimal.

    ReplyDelete
  21. setuju sekali,, dari pada iseng... iseng maseh beraanggapan ada rasa bosen2 sedikit kalo.. ada target semua tercapai dan bisa dievaluasi.

    ReplyDelete
  22. Benar saran yang di sampaikan mas subkhi ..bisnis apapun harus fokus fokus ...go online

    ReplyDelete
  23. klik disini http://tinyurl.com/3sztqzg

    ReplyDelete
  24. Bener Mas, saya sendiri kan baru belajar dan sudah mulai merasakan ilmu yang mas ajarkan kepada saya dan member2 yang lain... saya selalu berusaha untuk merekomen ke temen2 saya bahwa jangan sembarangan membeli produk bisnis online, tapi harus melihat dahulu apa yang sudah dialami oleh pendahulunya, yah minimal temannya sendiri...

    ReplyDelete
  25. Betul sekali, mantap motivasinya,sukses selalu

    ReplyDelete
  26. aku sudah join di jutawan net.com, tapi jujur aja aku masih bingung cara pengoprasiannya mohon bantuannya

    ReplyDelete
  27. pada dasarnya tidak semua member itu berhasil

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.