Tuesday 17 March 2015

Pertanyaan Yang Membuat Saya Memulai Asset Di Bisnis Online

Semua hal pasti di mulai dengan sebab dan akibat benar ya ?

Nah ini adalah sebuah pertanyaan menarik sekitar 4 Tahun yang lalu sebelum saya mulai terjun ke bisnis online dan membangun asset secara online dengan di mulai tanpa skill apapun waktu itu dan bahkan untuk membuat sebuah email saya perlu bantuan orang warnet untuk membuatnya

"Ya 4 tahun yang lalu saya memulai bisnis internet dengan keadaan yang sangat jauh mungkin lebih daripada anda pembaca blog setia saya saat ini"

Ada sebuah pertanyaan yang sangat menarik waktu itu hingga membuat saya kepikiran terus yaitu :
Pertanyaan yang padahal saya lihat dari quotes seorang pebisnis yang saya lihat di halaman Google dan ini pertanyaan nya :

"Kalo dan Jika anda besok benar-benar berhenti bekerja, berapa lama anda bertahan hidup dengan tetap menjalani gaya hidup dan kebutuhan yang seperti saat ini... ?"

Ini bagi saya pertanyaan luar biasa dengan jawaban waktu itu diam 1000 bahasa. Dan jawaban yang pasti dalam hati saya terbesit ya paling 3 minggu ini habis itu gak tau dapet uang lagi dari mana ?

Sekarang coba kalo pertanyaan ini saya lontarkan ke anda, bagaimana jawaban anda ?

Setelah itulah saya mulai dan gak main-main meluang waktu, tenaga dan tentu sedikit biaya untuk membangun asset passif income dari bisnis online yang Alhamdulillah saat ini bahkan saya hanya perlu meluangkan tidak lebih dari 3 jam perminggu

Saya tetap mendapatkan penghasilan paling sedikit 10 kali lipat perbulan dari Gaji saya dulu waktu bekerja sebagai buruh proyek karyawan di BUMN

Dalam waktu kurang 3 hari lalu bahkan di hari libur saya bisa mendapatkan income 4 Jutaan :


Dan baru bangun tidur di hari minggu ketika saya bikin screeshot di atas eh malah dapet pemasukan lagi :


Ini yang sebut residual atau passif income dari bisnis online.

Selalu dan saya ingatkan semua income di atas bukan berarti bisnis internet menjanjikan bisnis cepat kaya tapi semua saya bangun dengan konsep, perencanaa dan strategi yang mantab di bisnis online. Bukan asal-asalan

Riset - Blog - Branding - Produk - Website - List Building - Traffic

Itu adalah tahapan nya. Jika anda mungkin saat ini masih belum menguasai nya no problem semua dan segala sesuatu pasti ada tempat belajarnya. 

Anda bisa belajar bisnis internet dengan tepat mulai dari basic step by step berdasarkan semua pengalaman yang saya miliki selama 4 tahun konsep dari basic lengkap klik disini

Share this

2 Responses to "Pertanyaan Yang Membuat Saya Memulai Asset Di Bisnis Online"

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.