Sunday 31 May 2015

43 Juta Di Bulan Mei 2015 Dan Ini 10 Langkah Bisnis Internet Yang Stabil

Semoga liburan weekend minggu ini menyenangkan ya. Hari ini pas banget tanggal 31 jadi saya iseng me-rekap 1 Income bisnis di Internet saya dan Alhamdulillah meskipun tidak harus saya pantau setiap hari income saya terus stabil bahkan malah naik

Kenapa bisa seperti ini sedangkan di sisi lain masih banyak yang curhat ke saya bahkan di facebook, mereka belum sama sekali menghasilkan Income dari bisnis internet. Jawaban nya adalah sebuah pertanyaan dari saya :

"Apakah Cara Memulainya Sudah Tepat Langkah Dan Sistematisnya ?"

Ini langkah yang saya mulai hingga bisnis di Internet saya terus stabil. Mungkin sebagian mereka yang sudah mengikuti kelas privat coaching yang saya adakan sudah tau bagaimana cara memulai yang tepat

  1. MINDSET bisnis internet yang tepat
  2. Passion
  3. Blog dan personal branding
  4. List building
  5. Relationship melalui email marketing
  6. Produk yang tepat baik itu produk orang lain ataupun sendiri
  7. Tampilan website yang elegant bukan amatir
  8. Promosi online tertarget
  9. Bonus bonus yang di perlukan
  10. Duplikasi
Banyak ya ?

Itu semua saling berhubungan kok, jadi kalo Anda sudah tau dan mulai dari basic atau dari bawah step by step dengan benar, itu semua akan mudah. Jangan sampai overload information dan belajarlah secara sistematis

Di bawah ini video hanya dari 1 bisnis internet saya untuk memotivasi temen temen Rp 43.000.000,- di bulan mei 2015 belum lagi yang Lainnya. Tapi saya yakin ini akan memotivasi Anda untuk action lebih serius


Dan gak ada kata ketinggalan untuk bisa belajar bisnis internet yang bener yang bisa memberikan income yang luar biasa.. Ngomong ngomong saat ini juga masih ada kesempatan beberapa hari lagi untuk Anda jika ingin ikut belajar kelas privat coaching 2 hari full day dengan saya


Atau jika ingin belajar sendiri secara Online bisa klik disini

Semua pilihan tergantung dari Anda, yang mana yang menurut anda cocok untuk cara belajar anda agar bisa. Di pandu langsung sambil praktek atau belajar sendiri melalui video tutorial step by step yang penting adalah memulai

Sukses selalu untuk Anda yang mau berusaha semoga artikel ini bermanfaat ya

Share this

3 Responses to "43 Juta Di Bulan Mei 2015 Dan Ini 10 Langkah Bisnis Internet Yang Stabil"

  1. Motivasi bisnis yang sangat sangat luar biasa, jangan tinggalkan motivasi yang sangat baik ini.

    ReplyDelete
  2. Bekerja dan Berdoa harus dijalankan apabila Anda ingin sukses dalam bisnis online.

    ReplyDelete
  3. seringnya saya tergoda dengan penawaran-penawaran bisnis baru, sehingga jadi gak fokus

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.