Wednesday 19 January 2011

3 Goal Penting Yang Merubah Anda Lebih Baik Dan Sukses

Hall semua sahabat, rekan bisnis semua, 2011 sudah dimulai dan sudah mendekati akhir di bulan awal 2011 ini. Seperti biasa orang-orang mulai membuat target dan resolusi baru. Tetapi apakah anda membuat target yang tepat, target yang bisa membuat kehidupan anda lebih baik, target yang bisa merubah semua keadaan terburuk anda menjadi keadaan terbaik anda ?

Saya akan membicarakan 3 target ( goal)   yang penting yang bisa anda pertimbangkan, untuk merubah itu semua :

1. GOAL 1 : PELAJARI HAL BARU

Apapun profesi anda , jika anda ingin maju, anda harus selalu mempelajari hal-hal yang baru. Maksudnya bukan sekedar membaca berita baru di majalah dan koran, mencari tau berapa kalori dari sepotong roti, atau apa yang  sedang trend pada selebritis di Amerika. Bukan itu. Yang saya maksudkan adalah menambah kemampuan teknis anda, tentunya yang berhubungan dengan profesi yang anda tekuni.

Misalnya, jika anda bekerja melalui internet, bisa saja anda menargetkan untuk 2011 ini anda akan menambah ketrampilan baru di bidang SEO, atau mulai belajar di bidang affiliasi produk luar negeri dan lain-lain.


2. GOAL 2 : BERGERAK SEMAKIN DEKAT KE GAYA HIDUP YANG ANDA INGINKAN

Salah satu yang bisa membuat kita bahagia adalah "hidup seperti yang kita suka" Hal ini mencakup tinggal di kota yang anda suka, bekerja di waktu yang anda suka, melakukan aktivitas yang kita suka, dan juga bergaul dengan orang-orang yang kita sukai.

Bagi banyak orang hal-hal seperti demikian lebih penting daripada uang. Punya banyak uang adalah baik, tetapi jika tidak punya waktu untuk menikmati hal-hal yang kita sukai, rasanya hambar juga. Jadi daripada menetapkan target mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya di 2011, lebih baik kita menetapkan goal untuk bergerak semakin dekat ke arah gaya hidup yang kita inginkan. ( Mungkin masih jauh? Tapi paling tidak kita sudah bergerak mendekat ke arah yang tepat)


3. GOAL 3 : BEKERJA PADA PROYEK YANG ANDA SUKA KERJAKAN DAN BISA  ANDA BANGGAKAN

Seringkali kita harus mengerjakan pekerjaan yang tidak kita sukai hanya karena perlu ada pemasukan. Hal ini wajar-wajar saja. Tapi, usahakan anda menambah porsi pada pekerjaan yang benar benar anda senang untuk kerjakan, dan lebih baik lagi, bisa anda banggakan.

Sebenarnya memulainya cukup sederhana. Dedikasikan 1 jam waktu anda di malam hari ( atau waktu luang lainnya ) untuk melakukan pekerjaan yang anda sukai tersebut, dan jika mulai berkembang, tambahkanlah porsi usaha anda di situ.


Saya yakin, jika anda bisa memenuhi 3 goal ini, anda akan mengakhiri tahun 2011 dengan bahagia !

Sukses selalu untuk anda,


Share this

16 Responses to "3 Goal Penting Yang Merubah Anda Lebih Baik Dan Sukses"

  1. Mantap Subkhi artikelnya! Saya member baru nich di Jutawan-net.com, bimbing saya ya biar sukses seperti anda. Saya baru praktekkan materi 1 dan 2, lumayan sudah terlihat hasilnya walaupun masih kecil.

    Salam sukses,
    Donny - Malang

    ReplyDelete
  2. mantaP mas tapi sy blm dpt hasil sm sekali bantu sy mas

    ReplyDelete
  3. Gimana mas cara joinnya? Dan mohon di bimbing juga ya, soalnya saya gaptek!

    ReplyDelete
  4. Blog dan artikelnya bagus sekali untuk menambah power bagi member pemula.. Kita akan menduplikasi cara mas Subhki untuk bisa sukses..

    ReplyDelete
  5. mas gmna klu uang ditabungan saya kosong dan untuk memulai bisnis bisa ngak tampa saldo ditabungan saya.

    ReplyDelete
  6. @rizki:silahkan melalui link ini kalo mau daftr http://www.jutawan-net.com/order.php?id=santai setelah form aplikasi terisi nanti akan muncul biaya yang harus di tranfer ke rek pengelola dan jangan lupa confermasi ke admin.trims

    ReplyDelete
  7. mantap tapi saya sampai saat ini gk bisa masuk k member area karena lupa pasword

    ReplyDelete
  8. Ida: Anda bisa masukkan email anda di menu member area, kolom lupa password. Atau anda bisa hubungi kami di customer service mengenai permasalahan anda.

    Dengan menyebutkan user id anda. Jika, data anda sudah pernah terdaftar memang sebelumnya max 2 jam password anda akan kami kirim via email.

    ReplyDelete
  9. Saya pgn ikutan bsnis internet, tp drmn mulainya ya ? Beri saya saran!

    ReplyDelete
  10. Silahkan anda buka website jutawan-net.com dan anda bisa klik menu "ORDER" untuk pemesanan dan menjadi member

    ReplyDelete
  11. saya mau daftar, tapi sayamau nanya terlebih dahulu supaya saya bisa hitun dulu persiapan modalnya, apakah kita wajib mempunyai akun paypal dan website? terima kasih

    ReplyDelete
  12. @teguh:paypal itu kalo mau bisnis kita pasar luar sana.kalo masih lokal kebanyakan bank lokal dan untuk website dak penting2 banget kok kalo sebagai affiliasi.ya paling tidak punya blog gratisan dulu

    ReplyDelete
  13. @judin: oh saya kira ini bisnis internasional,, jd saya pikir mesti punya paypal. ok thx.

    saya juga kayaknya mau gabung, kayaknya besok atau lusa mau daftar, tolong d bantu y rekan rekan, thx..

    ReplyDelete
  14. @judin: oh saya kira ini bisnis internasional,, jd saya pikir mesti punya paypal. ok thx.

    saya juga kayaknya mau gabung, kayaknya besok atau lusa mau daftar, tolong d bantu y rekan rekan, thx..

    ReplyDelete
  15. Trims, artikel yg bagus. goal sudah ada, mdh2n terwujud, mohon do`a n bantuannya aja dri smua.
    Slm sukses !!!

    ReplyDelete
  16. Artikel Yang Memberikan Motivasi Yang Sangat Baik Buat Semua Individu Yang Ingin Maju Melebihi Apa Yang Dapat Dipikirkan Saat Ini, Semoga Info Info Seperti Ini Dapat Menerbitkan Inovasi-Inovasi Baru Bagi Semua Orang

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.