Saturday 29 June 2013

Saatnya Untuk Memulai Bisnis Online

Bisnis online bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan. Agar upaya memulai bisnis online tidak berakhir dengan kegagalan, setidaknya ada beberapa hal yang harus dipikirkan terlebih dahulu. Pertama adalah siapa konsumen potensial dari produk yang hendak dipasarkan secara online.  Membidik pasar anak muda mungkin memberikan lebih banyak peluang karena sudah banyak anak muda yang cukup melek internet.

Masalahnya dari segi pendapatan biasanya kelompok ini tidak terlalu kuat. Menjual sesuatu yang murah meriah bisa jadi garis besar bagi kelompok konsumen semacam ini. Kedua, situs yang harus dimiliki. Secara ideal, usaha online akan membutuhkan situs yang dirancang sedemikian rupa agar secara profesional mampu mendukung fungsi-fungsi penjualan dan promosi produk.

Semakin banyak jumlah transaksi, maka semakin tinggi kebutuhan keamanan website yang harus dipenuhi. Jika anda tidak terlalu paham, anda bisa minta bantuan jasa pembutan situs profesional. Selain membuat situs sendiri, sebenarnya jika anda menjadi distributor dari produk tertentu, bisa saja anda akan mendapat situs yang bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan penjualan produk. Jenis situs ini biasanya dibuat seragam antara satu distributor dengan distributor lainnya.

Siap memulai bisnis online anda dengan pembelajaran step by step untuk pemula? Daftar dan belajar disini

Nantikan juga artikel selanjutnya, Bagaimana mengelola situs online agar menjadi mesin penghasilan anda yang matang. Semoga bisa bermanfaat dengan sharing ini dan jangan lupa komentar anda :-)

Share this

14 Responses to "Saatnya Untuk Memulai Bisnis Online"

  1. mantap mas artikelnya memang mudah sih untuk memulai bisnis online tapi yang paling susah adalah bagaimana memilih bisnis yang benar2 bagus

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Mas Subhki atas Artikel Nya . Sangat Membantu .

    ReplyDelete
  3. Setuju tuh...
    Ayo kita mulai bisnis online. Bisa jadi alternatif buat yang pengen mendapatkan penghasilan yang lumayan...

    ReplyDelete
  4. saya member lama, tapi.. tak bisa login apakah lifetime membership hanya iklan saja...

    ReplyDelete
  5. Info blakblakan: Silahkan kontak kami via menu kontak form utk msalah login anda. Terima kasih

    ReplyDelete
  6. konsumen online Indonesia mayoritas suka yang gratisan mas. Kalo daftanya gratis, tapi ujung-ujungnya harus upgrade...banyak yang berhenti sampai di sini ( hanya daftar doang ) . ada solusi Mas ?

    ReplyDelete
  7. Pak Subkhi yang saya hormati... saya butuh jawaban Bapak, tapi kenapa malah komentarku di hapus, saya member jutawan net.com, kenapa saya sekarang gak bisa login...

    ReplyDelete
  8. Pak Subkhi yang saya hormati... saya butuh jawaban Bapak, tapi kenapa malah komentarku di hapus, saya member jutawan net.com, kenapa saya sekarang gak bisa login...

    ReplyDelete
  9. BAGUSKU TOKO ONLINE: Untuk bpak silahkan kirim kontak ke kami via menu kontak yang kami sediakan di websitenya.

    ReplyDelete
  10. Bambang w: Betul mas, namun itulah pola pikir yang sekarang kita mulai rubah. Bisnis tidak ada yang gratis jika ingin hasilnya besar, untuk webiste yg ada sistem upgade itu bagus. artinya si pemiliki memberikan keleluasaan untuk calon membernya untuk melihat dulu 60% fasilitas yg bisa iya dapatkan, jika merasa cocok mereka bisa upgrade.

    ReplyDelete
  11. Niy...sekarang aq juga mulai bisnis online kecil2 an.
    Yach..semoga aja berkah.
    Salam buat blogger Indonesia! Semangat!

    ReplyDelete
  12. yuk belajar bisnis onine
    saya cuma jual produk org lain (dropshipper), alhamdulilah sebln dpt 700rb,
    salam sukses

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.