Jika memang terbukti khasiatnya, biasanya orang tidak akan sulit untuk berbagi pengalamannya. Dari pengakuan offline ini, bisa anda muat di situs online anda. Ini akan jauh lebih efektif daripada memaksakan diri menunggu testemoni dari konsumen yang membeli secara online. Tentu saja, ketika sudah mulai banyak pembeli yang pesan produk secara online, meminta saran dan pendapat atau bahkan testemoni akan membantu anda memperkuat pasar online untuk produk anda. Meskipun bisnis online terkesan serba canggih dan otomatis, perdekatan personal juga masih perlu dilakukan. Hal ini sangat penting terutama saat ada pelanggan yang komplain.
Manfaat Situs Jejaring Sosial Motivasi untuk maju dan terus belajar adalah kunci sukses yang harus dipegang. Jika situs anda belum terhubung dengan situs jaringan sosial, maka sebaiknya anda mulai menambah fitur jejaring sosial ke dalam halaman situs. Tentu saja, anda juga harus sadar bahwa jejaring sosial seharusnya hanya untuk sarana promosi secara online.
Transaksi harus tetap dilakukan melalui situs resmi anda atau kunjungan langsung ke tempat usaha anda. Dengan demikian, kalaupun akun facebook anda misalnya dibobol orang, bisnis anda tidak terganggu terlalu banyak.
saya udah banyak mengikuti Bisnis Online...tapi boleh dikatakan belum ada yang berhasil karena umumnya BO harus merekrut
ReplyDeletemenurut bpk harus gmn trim pa buat sarannya
bagaimana cara promosi di jejaring sosial
ReplyDeleteBetul kata Mas Bro....menjaring konsumen itu penting ( bukan ikan lho ya ).
ReplyDeleteKita memang harus rajin promosi, baik lewat iklan baris maupun jejaring sosial FB maupun Twitter.
Dengan banyaknya orang yang mengunjungi situs bisnis online kita, diharapkan ada pelanggan yang membeli produk yg kita tawarkan.
Yuk achhhhh...bisnis online aja!