Thursday 12 September 2013

Cerita dan Share Hasil Belajar Para Member Jutawan-Net.Com

Selain memperkenalkan website atau blog para member jutawan-net.com yang telah memiliki usaha online nya hasil belajar sebagai member, saya membuat 1 halaman khusus disini untuk menulis review dan hasil belajar mereka serta usaha yang mereka kerjakan saat ini secara online. Saya tentunya sangat senang jika hasil apa yang saya ajarkan bisa juga kini membantu banyak orang. Yuk kita lihat share mereka.


1. Toko Online Shop
Saya banyak belajar di jutawan-net.com tentang cara mempromosikan produk orang lain dan membuat toko online saya sendiri http://www.nananabilshop.com/
- Nana Mariana P

2. Blog Online Shop
Saya banyak menghasilkan penjualan dari menjual produk fisik menggunakan blog gratisan, saya banyak beajar cara promosi yang efektif di jutawan-net.com http://andimovick.blogspot.com/
- Andi Kurniawan

3. Forex
Mulai belajar basic tentang bisnis internet, akhirnya dari apa yang semua saya pelajari dan mengenal basic internet marketing ternyata saya lebih mulai menyukai forex www.berternakuang.com
- Muksin

4. Share informasi dan ilmu pengetahuan
Belajar di jutawan-net.com sungguh mengasyikkan. Apalagi saya pernah bertemu dengan mas subkhi langsung dan diajari step by step hingga paham bagaimana bisnis internet yang baik. Dari Surabaya jauh-jauh ke tangerang hanya untuk belajar bisnis internet. Dan hasilnya Alhamdulillah, saya sudah memiliki beberapa bisnis online sendiri. Bagi anda yang belum bergabung. Mari bergabung, Anda tidak sendirian. Karena nantinya akan dibantu. Pertanyaannya tinggal mau atau tidak? http://www.pembukarezeki.com/
- Muhammad Hilmi

5. Bisnis Pulsa
Saya banyak belajar di Jutawan-net.com tentang promosi online yang benar baik dan efektif, Hasilnya kini apa yang saya promosikan di internet selalu membuahkan hasil. Dan yang terbaru yuk daftar di bisnis pulsa saya.
- Tonny Yunarno

Cerita member lainnya saya akan mulai post 1 kali seminggu, di tunggu ya :-)

Share this

3 Responses to "Cerita dan Share Hasil Belajar Para Member Jutawan-Net.Com"

  1. SAYA INGIN PUNYA ONLINESHOP SEPERTI PUNYA NANA MARIANA. KEREN. PROFFESIONAL.
    TAMPILANNYA MEMBUAT ORANG YAKIN BAHWA WEB INI BISA DIPERCAYA. KEREN KEREN
    TOLONG SAYA DIAJARI. ANDI PURNAMA

    ReplyDelete
  2. #indonesia ukm Contoh blog sederhana untuk bisnis travel ukm dan toko online yg menghasilkan uang kunjungi http://tipsbisnisukm.blogdetik.com

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.