Monday 2 September 2013

Mulailah Berbisnis Online Dari Sekarang

Saat ini perekonomian dunia apalagi di Indonesia saat ini tidak begitu baik. Anda bisa melihat berita kenaikkan harga bahan pokok dan melemahnya Rupiah yang menyebabkan pengeluaran kita semakin besar namun tidak dengan pendapatan kita. Banyak sekali pekerja kantoran yang memulai bisnis sampingan untuk mencari pendapatan sampingan. Pendapatan sampingan memang sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidup atau untuk ditabung. Bila anda saat ini sedang bekerja namun melihat kenyataan perekonomian yang tidak begitu baik, maka
anda sangat disarankan untuk mencari pendapatan sampingan sekarang juga.

Memulai usaha sampingan tidaklah begitu sulit bila anda memiliki niat dan modal yang cukup. Salah satu jenis usaha sampingan yang mudah dan menguntungkan saat ini adalah bisnis online. Anda dapat mengembangkan potensi apa saja yang anda miliki kemudian menjual atau mempromosikannya melalui internet. Bisnis online memang sedang berkembang pesat dan mungkin anda ragu untuk memulai bisnis ini dari sekarang karena anda menganggap terlalu banyak pesaing di sekitar anda. Sebenarnya persaingan bisnis memang ada dimana pun saja tak terkecuali dalam bisnis online.

Pikirkanlah bahwa anda harus segera memulai bisnis online agar anda mampu bertahan dalam situasi perekonomian yang tidak menentu. Lagipula bisnis online merupakan bentuk bisnis yang paling mudah untuk dipelajari karena anda tidak harus menyewa tempat dan mengurus perizinan. Anda hanya membutuhkan komputer, jaringan internet, modal awal, barang yang akan dipasarkan, dan niat.


Share this

18 Responses to "Mulailah Berbisnis Online Dari Sekarang"

  1. Saya juga termasuk murid di jutawan-net.com. Saat ini saya sudah mulai mencoba bisnis internet di www.tasranselmurah.com, mulailah saat ini jangan sampai ketinggalan.

    ReplyDelete
  2. Betul,.saya sangat setuju sekali, apalagi sekarang jumlah pengguna internet di indonesia luar biasa banyak, dan ini potensi yang luar biasa,..so..mulailah berbisnis online..

    ReplyDelete
  3. Benar sekali mas Subkhi mulai dari sekarang harus berbisnis online karena bisnis online merupakan bisnis yang punya prosfek bagus..
    saya pun sudah mulai berbisnis online dengan produk utamanya sepatunya..

    ReplyDelete
  4. Sipppp...artikel yang bermanfaat.
    Saya juga mulai membuka toko online dropship.
    Tetapi untuk berbisnis online diperlukan kejelian untuk memilih jenis bisnis online apa yang cocok untuk kita.
    Gak ada salahnya kita mulai dari sekarang....Ayo!
    Salam buat semua blogger Indonesia.

    ReplyDelete
  5. Mas Shubky saya sbtulny udah minat sekali ingin tahu gimna sih cara brbisnis online...!?
    Saat ni saya lgi mempersiapkn dulu account bank dah itu baru saya calling mas Shubky....!!!
    Thanks ya mas atas kepeduliannya.

    ReplyDelete
  6. trimakasi mas subkhi kami senang bisa belajar dgn anda dulu kami sama sekali buta dgn bisnis online tapi setelah kami bergabung di jutawan.net.com kami banyak tau tentang bisnin oline dan sekarang kami puya web juraganputra.com bagi teman teman yg sudah bergabung tapi blum dpt kunjungan jangan kawatir kami menyediakan web tempat berikln murah juragan-iklan.p.ht iklan baris gratis tanpa daftar langsung muncul di 30website iklan

    ReplyDelete
  7. Betul mas sudah waktunya memulai bisnis online baik sebagai bisnis utama atau sampingan apalagi mengingat pengguna internet di Indonesia semakin meningkat.

    ReplyDelete
  8. klw,aku belum punya produk..tapi ikut bisnis MLM OW ,,Gimana caranya biar online pak subkhi...!!

    ReplyDelete
  9. mulai saat ini,anda berkaryalah dengan cara menghasilkan uang dari internet,silahkan klik from order disini dan terima kasih gan sukby,telah menyetujui saya komentar disini klik www.rahasiadouble.lkmd.net terima kasih,selamat bergabung ya?

    ReplyDelete
  10. atau klik nama saya diatas Asepengkan email asepengkan@gmail.com

    ReplyDelete
  11. saya pingin coba ingin dapat penghasilan lebih tapi masih belum yakin untuk bisnis online, jadi pingin belajar

    ReplyDelete
  12. Saya setuju sekali , mau bisnis online tapi masih gaptek , gimana caranya?

    ReplyDelete
  13. Benar tu,, bisa buat tmbah2 pnghasilan....

    ReplyDelete
  14. Niat sdh pasti ada yang point ini yg selalu jd dilema....MODAL YG CUKUP!!...kan mau cr tambahan...berartikan yg ada sdh pasti pas-pas an....he2

    ReplyDelete
  15. Betul apa yang diuraikan mas Subkhi sayapun sudah mulai bisnis online di www.for-mass.blogspot.com

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.