Saturday 26 October 2013

Sudah Membangun List Building? Ini Jantung Bisnis Internet Anda

Hallo sobat, senang bisa berbagi Artikel terbaru lagi. Pelaku bisnis online mesti memahami faktor pendukung dalam pemasaran produk di internet. List building merupakan faktor yang sangat penting. Daftar tersebut berisi tentang daftar nama atau alamat email yang menjadi prospek bisnis. List building merupakan harta karun untuk seorang internet marketer. Sebagai prospek tentunya bisa menjadi konsumen bisnis Anda, bahkan pelanggan setia atas produk dan jasa yang Anda tawarkan. Sehingga wajar bila dikatakan list building jantung bisnis internet. 

Sebagai jantung atau jiwa dalam internet marketing, list building mempunyai peranan sangat penting. Mendapatkan ....
pelanggan baru tentunya lebih sulit, dibandingkan dengan menawarkan barang atau jasa kepada pelanggan. Itulah kenapa memiliki daftar prospek sangat vital. Dengan adanya daftar nama prospek, Anda bisa memberikan informasi prosuk dan jasa yang ingin ditawarkan. Proses itu pun bisa dilakukan dengan otomatis. Caranya dengan mensetting layanan list building pada situs Anda yang diperuntukan untuk para langganan dan target konsumen. 

Dengan berkembangnya list building, bisnis online yang Anda lakukan bisa semakin menguntungkan. Anda bisa mengarakan pelanggan pada produk dan jasa yang Anda tawarkan. Enaknya lagi tidak ada biaya yang Anda keluarkan. Karena semua bekerja berdasarkan sistem yang telah dibangun. Hal ini yangmenajdi alasan, kenapa internet marketer senang menyematkan form untuk berlangganan artikel, video gratis, penawaran ebook dan lain sebagainya. Tujuannya supaya bisa meraih daftar calon konsumen atau prospek sebanyak mungkin. Dengan begitu, list building bisa semakin bertambah tanpa batas.

Selain list building, ada hal lain yang juga perlu Anda perhatikan, seperti konten web yang menarik dan lalu lintas pengunjung web Anda. Bila ketiga hal ini benar-benar Anda terapkan, bisnis online yang Anda jalankan pasti akan lebih cepat berkembang.

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa komentar anda ya!

Share this

14 Responses to "Sudah Membangun List Building? Ini Jantung Bisnis Internet Anda"

  1. artikel yang menarik mas subkhi, salam sukses...

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat,..List building adalah emang hal yang sangat penting dalam Bisnis Online,..Thanks.

    ReplyDelete
  3. Sips sangat bagus artikelnya, menambah wawasan di bidang ONLINE/OFFLINE ...

    ReplyDelete
  4. Url ini sudah saya tambahkan di i love you software
    "karena artikel yang bermanfaat"

    ReplyDelete
  5. Makasih banyak artikelnya Pak subkhi, saya banyak belajar materi ini di website bapak Jutawan-net.com di modul ke 5, sangat lengkap malah sekarang sudah ada video tutorialnya langsung praktek, Minggu ini tanpa promosi saya sudah dapat 47 list, semoga makin bermanfaat untuk banyak member lainnya

    ReplyDelete
  6. Sekarang kebanyakan pebisnis online lebih suka membangun like daripada membangun list email...

    ReplyDelete
  7. dunia dlm genggaman,skrg terbukti tk perlu "kepanasan kehujanan" pahami dn kuasi sistem mk potensi kt akan teruji apalagi dinamika masy yg terus bergolak pangsa pasar tnpa batas teritorial,.sukses mas ....

    ReplyDelete
  8. Sebetulnya saya ini udah sangt berkeinginan sekali untuk bisnis online tapi gimna ya..saya masih cari waktu yg tepat.....sukses sllu mas...!!!

    ReplyDelete
  9. Harus mulai bangun list dari sekarang nih, makasih mas..

    ReplyDelete
  10. Wih,,,, langsung buat plajaran ini mas...
    mksih infonya...
    Banyuwangi Indonesia Terpecaya

    ReplyDelete
  11. konten web memang sangat penting ya mas,...

    ReplyDelete
  12. Peluang Bisnia Online Travel agent PPOB epayment Online prospek Bisnis 2014 ! segera manfaatkan peluang ini >>> http://www.birotiket.org

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.