Friday 8 November 2013

Pilihan Memulai Bisnis Internet; Pilih, Pelajari, ACTION dan Earn $$$

Internet menjadi lahan bisnis yang besar. Berbagai pilihan bisnis internet bisa Anda jalankan. Seperti bisnis lainnya, pengetahuan dan pengalaman atas bisnis yang dijalankan akan mempermudah kesuksesan. Bagi yang baru pilih-pilih bisnis internet yang sesuai, berikut ini beberapa jenis bisnis yang bisa dikembangkan.


Memilih bisnis internet sangat mudah pada Intinya, anda hanya perlu tau Ilmunya sedikit dari yang akan saya jabarkan


Jadi, bukan berarti bingung dan malah tidak mulai apa-apa dimana saat orang banyak sudah merasakan income yang lumayan dari BISNIS INTERNET. So, apa aja sih jenis pilihan bisnis internet yang bisa anda mulai? Ini dia, kita mulai dari ...


·   Product Creation
Jika Anda mempunyai keterampilan dan kemahiran dalam membuat produk, bisa Anda pasarkan melalui internet. Bisa juga dengan produk digital. Sehingga akan mudah dalam pengirimannya, seperti software, ebook, video training dan lain sebagainya.

·   Reseller
Anda cukup memasarkan produk orang lain. Bila ada transaksi penjualan, Anda akan mendapatkan sejumlah komisi. Untukmenjalankan bisnis ini tidak diperlukan modal, stok barang dan pengiriman barang. Tugas Anda hanya memasarkan produk.

·  Dropshipping
Tugasnya sama halnya dengan reseller. Kelebihannya, Anda bisa meminta produsen untukmengirim produk atas nama toko Anda. Komisi yang didapatkan biasanya lebih rendah dibandingkan dengan reseller namun jika anda pintar memilih bahkan bisa lebih besar, untuk yang ini anda bisa belajar banyak disini

·  Affiliate
Bisnis ini bisa dijalankan apabila Anda memiliki sebuah situs atau blog. Dengan mencantumkan link affiliate di blog, Anda akan mendapatkan komisi jika ada pembeli yang berasal dari link blog Anda. 

·  Blogging
Ngeblog tak hanya menjadi aktifitas menyenangkan, tapi bisa menghasilkan uang. Caranya dengan menyediakan ruang iklan, menyisipkan link dan menjadi publisher iklan. Tugas Anda adalah menyajikan tulisanyang menarik dan berkualitas. Sehingga banyak pengunjung di blog yang Anda kelola. Dengan begitu kemungkinan besar semakin banyak orang melihat iklan di dalamnya. Dalam bisnis ini Anda tidak akan menjual apapun. Beberapa yang bisa diikuti adalah PPC (Pay per Click), CPA (Cost per Action), CPM (Cost per Mile) dan PTR (Paid To Review).

3 dari penghasilan di atas juga banyak saya ajarkan disini

Tinggal pilih yang mana lalu anda mulai, mikirnya 20% aja, sisanya ACTION dan ACTION. Rumus ketikan saya memulai bisnis internet adalah:

LEARN and then REMOVE "L"  
"Kita harus mau belajar lalu, setelah itu saatnya menghasilakn"

Siap memulai..?
tips bisnis online

Share this

10 Responses to "Pilihan Memulai Bisnis Internet; Pilih, Pelajari, ACTION dan Earn $$$"

  1. Thanks Admin,..moitvasi yang sangat membagun..Sukses selalu.!

    ReplyDelete
  2. Untuk yang baru terjun ke dunia bisnis internet, saya kira cocoknya di bisnis dropshipping dan affiliate.

    ReplyDelete
  3. Wuih..mancab! Thanks Artikelnya mas...
    Aq dah mulai bisnis Dropshipping neh.....Lumayan jg hasilnya.
    Salam buat semuanya..

    ReplyDelete
  4. Informasinya sangat membantu Gan... Thanxz saya akan Mulai.. mohon bimbngannya ya Gan...

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. kerennnn...
    mantap ni info...

    ReplyDelete
  7. Info bermanfaat,kebetulan sedang memikirkan peluang mendapatkan penghasilan lewat internet,ternyata terdapat berbagai cara juga ya.

    ReplyDelete
  8. Peluang Bisnia Online Travel agent PPOB epayment Online prospek Bisnis 2014 ! segera manfaatkan peluang ini >>> http://www.birotiket.org

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.