Friday 2 August 2013

3 Hal Penting Yang Menjadi JANTUNG Bisnis Online

Berbisnis hanya di dunia nyata saja, itu jelas bukanlah cara berbisnis jaman sekarang. Memberdayakan internet dengan melakukan bisnis online merupakan caranya. Akan tetapi, melakukan bisnis online sendiri tidaklah mudah. Persaingan ketat merupakan hal yang lumrah disini. Oleh karena itu, mengetahui hal-hal penting dalam bisnis online hukumnya wajib jika ingin benar-benar sukses. Berikut merupakan tiga hal yang menjadi jantung yang membuat bisnis online bertahan dan terus berkembang:


1. Promosi – hal pertama yang perlu diperhatikan dalam bisnis online adalah promosi. Sebab, tujuan dari melakukan bisnis online sendiri pada awalnya merupakan ajang promosi. Disini, melakukan kiat-kiat Search Engine Optimization (SEO) atau pengoptimalan pada mesin pencari merupakan cara paling jitu dewasa ini. Disamping itu, penggunaan iklan seperti Google Ads juga bisa jadi pilihan bagus.

2. Pelayanan – dalam melakukan bisnis apapun, pelayanan merupakan hal yang perlu diutamakan. Dengan pelayanan yang baik, maka pelanggan pun akan merasa nyaman dan tidak segan untuk kembali lagi. Dalam hal ini, semua kembali kepada integritas masing-masing pebisnis online.

3. Produk yang Update – mengetahui tuntutan pasar merupakan kewajiban dalam berbisnis. Cari informasi lewat media masa ataupun internet mengenai apa yang tengah booming di masyarakat. Setelah itu, lakukan penyesuaian terhadap produk yang ditawarkan agar dapat membaur dengan animo yang ada saat itu.

Yuk belajar bisnis online sekarang. Daftar disini

Share this

5 Responses to "3 Hal Penting Yang Menjadi JANTUNG Bisnis Online"

  1. Pada dasarnya bisnis online sama dengan bisnis offline.
    Harus ada produk yang dijual, ada pelayanannya dan yang penting harus promosi agar banyak yang mengetahui produk yang kita jual.
    Nice share mas Subkhi...

    ReplyDelete
  2. cuman mau rekomend BO tanparesiko.com bisnis ini menurut ane keren sistemnya direct dan low sponsor. dibayar 100ribu/rekrut member baru. terus yg keren nya lagi nih duitnya langsung di transfer ke recening kita dan admin bisnis ini gk ada kebagian komersial. dan alhamdulilah ane dah rekrut 16 orang dan hasil dari rekrut tersebut ane dapet 1,6juta dalam satu minggu + 60ribu hasil ane jadi low member. klo pengen lebih tahu tentang BO ini. langsung aja ke ke webnya --> tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

    ReplyDelete
  3. Tapi tampilan iklan anda sangat menggangu saat saya membaca.

    ReplyDelete
  4. info yang berguna sekali bos, buat yang mau terjun ke dunia bisnis online...

    ReplyDelete

Berikan komentar anda dari artikel di atas disini. Feedback dan komentar anda adalah bagian yang terpenting dari artikel ini.